25 radar bogor

Calon Anggota DPD RI Ditembak OTK, Peluru Menembus Lengan Kiri

Ilustrasi penembakan brutal
Ilustrasi penembakan brutal

BENGKULU-RADAR BOGOR, Bakal Calon Anggota DPD RI Rahiman Dani, ditembak oleh orang yang tidak dikenal, tak jauh dari kediamannya, di Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

Calon Anggota DPD RI yang ditembak saat akan melaksanakan Salat Jumat itu, mengalami empat luka tembakan dalam tubuhnya. “Memang benar korban mengalami penembakan saat akan melaksanakan Salat Jumat,” kata kerabat korban Ogi Mansyah, Jumat (3/2/2023).

“Saya tidak tahu berapa kali paman saya menerima tembakan, namun ada empat luka tembakan di dalam tubuhnya,” imbuh Ogi. Saat ini Rahiman, sedang menerima perawatan di rumah sakit Rafflesia Kota Bengkulu.

Avatar

Baca Juga:

Kasus Anggota Polisi Diperas, Bripka M dan Oknum Penyidik Bakal Bertemu

Sementara itu, situasi di Rumah Sakit Rafflesia tampak sejumlah personel kepolisian dari Polresta Bengkulu sedang mencari keterangan.

Dilain pihak, rekan kerja korban yaitu Elfahmi Lubis yang mengutuk keras penembakan tersebut.“Semoga aparat kepolisian segera menangkap pelaku, dan kondisi korban segera pulih,” ujarnya berharap.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Armed Wijaya mengatakan, calon anggota DPD RI dapil Bengkulu Rahiman Dani, ditembak sebanyak satu kali. Penembakan dilakukan di bagian punggung belakang sebelah kiri, dan peluru tersebut menembus lengan kiri korban.

“Pelaku melakukan penembakan terhadap korban dari jarak dekat. dan dari keterangan korban, pelaku menggunakan senjata jenis organik,” ujarnya, Jumat (3/2/2023).

Saat ini, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan dan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) agar segera menangkap pelaku.

“Kami segera melakukan upaya-upaya untuk menangkap pelaku penembakan dan mudah-mudahan segera ditangkap,” tukasnya. (jpg)

Editor : Yosep