25 radar bogor

The Botanica Sanctuary, Siapkan Makan Malam Romantis di Momen Valentine

Dalam rangka merayakan Valentine's Day, , The Botanica Sanctuary & Pesona Alam Resort yang berlokasi tidak jauh dari Taman Safari Indonesia, menawarkan paket spesial.

CISARUA – RADAR BOGOR, Hotel dan restoran selalu memberikan sesuatu yang spesial pada tamu saat hari-hari besar, dan momen tertentu.  Seperti pada bulan Februari ini, momen spesial hari Valentine 14 Februari.

Dalam rangka merayakan Valentine’s Day, , The Botanica Sanctuary & Pesona Alam Resort yang berlokasi tidak jauh dari Taman Safari Indonesia, menawarkan paket spesial.

Tamu yang datang bersama pasangan, menjadi salah satu momen menyenangkan. Berbagai kegiatan bisa dilakukan mulai dari bertukar hadiah, memberikan coklat dan bunga, hingga makan malam romantis.

Tak ingin ketinggalan, The Botanica Sanctuary & Pesona Alam Resort juga menyediakan promo dinner romantis bertema Lover’s Paradise yang dipersiapkan secara khusus di The Botanica Rooftop.

“Bagi pasangan yang ingin merayakan Hari Kasih Sayang di tanggal 14 Februari ini. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp699,000 untuk 2 orang,” ungkap General Manager The Botanica Sanctuary & Pesona Alam, Handy Bunardy.

Suguhan terbaik dengan 5 course menu dapat dinikmati. Mulai dari Amuse Bouche dengan menu Salmon Tiradito, Appetizer Kyabetsu Sarada.

Ditambah menu Coconut Pumpkin Soup, 3 pilihan Main Course Confit De Canard, Beef Rossini atau Lobster Thermidore, dan Strawberry Honey Forest sebagai makanan penutup.

Untuk menambah kesan romantis, live acoustic akan mengiringi selama acara makan malam dan akan ada hadiah spesial dari Nicole’s Chocolaterie bagi pasangan yang beruntung.

The Botanica Sanctuary – Puncak, berlokasi strategis di jantung kawasan Puncak, Bogor – Jawa Barat, hotel bertaraf internasional ini menawarkan pemandangan pegunungan yang asri dan hutan pinus yang menakjubkan.

Memiliki standar kualitas dan keramahan pelayanan yang mengakar, The Botanica Sanctuary mengundang para tamu untuk menjelajahi alam yang mengesankan. (mer)

Editor : Yosep