25 radar bogor

Sentra Emas Hadir di Mall BTM, Lebih Lengkap dan Nyaman

Sentra Emas
Sentra Emas di lantai dasar Mall BTM Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Mall BTM, sebagai pusat belanja dan rekreasi di Kota Bogor, kini telah menghadirkan Sentra Emas sebagai salah satu upaya memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dengan adanya Sentra Emas, kini masyarakat akan lebih leluasa berbelanja emas dengan pilihan terlengkap, ternyaman dan teraman.

Selain toko-toko ini memiliki reputasi sangat baik di mata para konsumenya, dan memiliki banyak pelanggan tetap dari berbagai macam lapisan masyarakat. Mall BTM sendiri berharap kehadiran Sentra Emas ini dapat memulihkan perekonomian Kota Bogor paska ditiadakannya PPKM.

Avatar

Baca Juga:

Sambut Imlek, Mall BTM Bogor Siapkan Rangkaian Hiburan Barongsai

Mall BTM Bogor, bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada para pemilik toko emas dan pelangan setia toko-toko tersebut, agar dapat membentuk suasana belanja yang nyaman.

Penambahan petugas keamanan juga dikerahkan untuk menunjang kenyamanan belanja di Sentra Emas. Para pemilik toko pun memiliki program untuk meningkatkan penjualan dengan melengkapi katalog mereka, dan memberikan promosi yang disebut “Harga Teman”.

Sentra Emas di Mall BTM Bogor itu, kini menjadi sentra emas terlengkap, ternyaman, dan ternyaman di Kota Bogor.
“Toko-toko emas yang hadir di Mall BTM Bogor saat ini, memiliki berbagai macam pilihan model perhiasan emas, berlian dengan terbaru, yang akan membuat cantik dan elegance bagi pemakainya, Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja emas dan berlian di Sentra Emas Mall BTM Bogor lantai Dasar yaa..selain lengkap, sudah pasti nyaman dan aman,” ujar Manager Marketing Communication, Tri Wahyuningsih. (adv)

Editor : Yosep