25 radar bogor

Maia Estianty Ultah, Dul Jaelani Ajak Kekasih Berikan Sepatu Merah

Maia selalu mendapat perhatian dan ucapan selamat dari anak-anaknya dengan Ahmad Dhani.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Maia Estianty merayakan ulang tahunnya ke-47, Jumat (27/1) lalu. Istri dari pengusaha Irwan Mussry itu sempat merayakan perayaan ulang tahun secara sederhana bersama anak-anaknya.

Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani termasuk salah satu yang ikut merayakan ulang tahun Maia Estianty, beberapa waktu lalu. Dia bahkan mengajak kekasihnya, Tissa Biani, di momen penting ibundanya tersebut.

Dul Jaelani mengatakan bahwa dirinya sudah memberikan kado untuk sang ibunda, Maia Estianty di momen ultahnya. Kado yang diberikannya untuk Maia Estianty berupa sepatu warna merah. “Ngasih sepatu merah. Aku kalau di rumah suka pakai sandalnya bunda. Kasih sandal atau sepatu warna merah karena bunda memang suka sama warna merah,” ujar Dul Jaelani saat ditemui di bilangan SCBD Sudirman Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Avatar

Baca Juga:

https://www.radarbogor.id/2023/02/03/perumda-ppj-jamin-pasar-jambu-dua-bakal-lebih-nyaman/


Dul sengaja memberikan kado khusus untuk Maia Estianty di momen perayaan ulang tahunnya, sebab kesempatan itu hanya datang satu kali dalam setahun. Oleh karena itu, kado ultah itu menjadi semacam medium bagi Dul untuk mendekatkan diri kepada perempuan yang telah melahirkannya ke dunia. “Alhamdulillah masih diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk merayakan ultah Bunda karena itu kan setahun sekali,” kata Dul Jaelani.

Satu-satunya anak Maia Estianty yang tidak hadir dalam perayaan ulyahnya adalah Al Ghazali. Dia ada pekerjaan yang tidak dapat ditinggal. Kendati demikian, Al mengirimkan doa untuk Maia. Melalui unggahan di akun media sosialnya, Al mendoakan ibunya tetap sehat dan cantik kendati usianya sudah hampir menyentuh setengah abad.  “Kamu adalah wonder woman di kehidupan nyata dan akan selalu jadi nomor satu untukku,” tulis Al Ghazali di akun Instagram @alghazali7. (*jp)