25 radar bogor

Luna Maya Kepincut Tenis, Ini Alasannya Rajin Olahraga

Belakangan, Luna Maya rajin bermain Tenis gara-gara melihat Raffi Ahmad.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Luna Maya termasuk aktris yang gemar melakukan olahraga. Beberapa waktu belakangan perempuan yang masih melajang itu suka dengan olahraga Tenis. Dia pun memperlihatkan momen melakukan olahraga jenis ini melalui sejumlah unggahan di Instagram.

Luna Maya mengungkapkan ada manfaat yang langsung dirasakannya ketika melakukan olahraga. Misalnya jam istirahatnya jadi lebih teratur. “Tidurnya jadi lebih gampang ngantuk,” ucap Luna Maya saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Selain itu, olahraga bagi Luna Maya sebagai salah satu cara untuk memperlambat proses penuaan pada tubuh. Karena untuk mencegah penuaan tidak mungkin sebab hal itu merupakan proses yang berlangsung secara alamiah. “Penuaan tidak bisa kita hindari. Mungkin yang bisa kita lakukan memperlambat penuaaan dengan merawat dan menjaga lifestyle,” tutur perempuan 39 tahun itu.

Avatar

Baca Juga:

https://www.radarbogor.id/2023/02/03/nunung-akui-menangis-didiagnosa-kanker-payudara//

Menurut Luna Maya, dia jadi tertarik terhadap olahraga tenis setelah ada tanding tenis yang dilakukan Raffi Ahmad dan Desta beberapa waktu lalu. Melihat pertandingan itu, dia jadi terpacu untuk menjajal olahraga yang satu ini.

Menurut Luna Maya, olahraga tenis sejatinya sudah sempat dia jajal pada 2009 silam. Hanya saja saat itu Luna merasa kurang menikmatinya. “Dulu nggak kena di aku karena susah banget. Tapi gara-gara Raffi, coba ah Raffi saja bisa. Lumayan berkeringat dan durasi aku main sekitar 1 sampai 2 jam. Untuk tenis biasanya main pada jam 6 sampai jam 8,” tuturnya.

Selain itu, Luna Maya juga sempat gemar sekali bersepeda. Terutama pada masa pandemi Covid-19. Sepeda menjadi sangat seru bagi Luna dengan kondisi jalanan di Jakarta saat sepi dari kendaraan.

Namun belakangan Luna Maya mulai jarang gowes. “Sebenarnya aku masih suka naik sepeda sih, cuma jalan nggak kondusif kalau sekarang, banyak kendaraan. Takutnya kalau kita naik sepeda malah jatuh,” tuturnya “Aku pernah jatuh dari sepeda dan kaki aku cedera. Untungnya waktu itu masih pandemi jadi kerjaan tidak terlalu terganggu. Gimana kalau sekarang tiba-tiba aku cedera, kerjaan bakal banyak terbengkalai,” imbuhnya. (*jp)