25 radar bogor

Camry Berpelat Merah Kecelakaan, Penumpang Wanita Keluar Tanpa Busana

Camry Berplat Merah
Tangkapan layar unggahan video Camry berplat merah yang mengalami kecelakaan tunggal di Jambi. Dalam mobil tersebut ada wanita tanpa busana.

JAMBI-RADAR BOGOR, Sebuah mobil Camry berpelat merah, mengalami kecelakaan tunggal di depan RS Siloam, Jambi, Kamis (2/1/2023) malam sekitar pukul 21.00 WIB.  Tiba-tiba, sosok wanita tanpa busana keluar dari dalam mobil tersebut.

Peristiwa kecelakaan Camry berpelat merah dengan penumpang wanita tanpa busana itu, sontak membuat heboh warga di sekitar lokasi kecelakaan. Menurut saksi, wanita itu masih berusia remaja.

Dari informasi yang beredar, pengemudi Camry berpelat merah itu merupakan seorang pria berinial MS dan perempuan berinisial TA (16). Keduanya masih berstatus pelajar.

Avatar

Baca Juga:

Viral, Anggota Polisi Ini Mengaku Diperas Polisi Rp100 Juta

Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendry menjelaskan, kronologi awal kecelakaan, mobil Camry berplat merah melaju dari arah Simpang Bandara Lama ke Simpang Adipura.

“Sesampainya di depan RS Siloam menabrak tiang. Lalu, menyerempet mobil Toyota Calya yang terpakir di pinggir jalan,” jelasnya.

Sementara, pemilik mobil Calya Simatupang mengatakan, kondisi penumpang perempuan dalam Camry berpelat merah itu tanpa busana.

“Gak ada pakai baju sama celana. Bahkan, sarung saya mau diambil untuk nutupin tubuh perempuan itu, saat mau masuk ke rumah sakit,” jelasnya.

Saat ini, pengemudi dan penumpang Camry berplat merah tersebut sedang menjalani perawatan di RS Siloam. Dialnsir dari Jambi Indipenden, Toyota Camry berplat merah tersebut hanya digunakan pejabat tinggi di Provinsi Jambi, namun belum diketahui pasti siapa pemiliknya.

Video kecelakaan Camry berpelat merah yang penumpangnya wanita tanpa busana itu, beredar di media sosial dan mendapatkan komen beragam dari warganet.

Dalam akun @jambisharing yang mengungah video kecelakaan Camry tersebut, menuliskan mobil plat merah merek Toyota Camry BH 1842 Z, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno-Hatta depan RS. Siloam. Informasi yang didapat di lapangan, kejadian sekitar pukul 21.00 WIB. (net/dis)

Editor : Yosep