25 radar bogor

Bima Arya Rombak Jajaran Kabinetnya, Hari Ini Dilantik. Berikut Daftarnya!

Bima Arya Mutasi Pejabat
Wali Kota Bogor Bima Arya pada pelantikan pejabat di Balai Kota Bogor, Jumat (3/2/2023) pagi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perombakan besar-besaran dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya, terhadap jajaran kabinetnya di Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Dari daftar yang diterima, ada sembilan pejabat setingkat kepala dinas yang dirotasi Bima Arya. Sembilan pejabat itu dilantik dan diambil sumpah jabatan di Balai Kota Bogor, Jumat (3/2/2023) pagi.

Daftar Pejabat Setingkat Kepala Dinas yang Dirotasi Bima Arya: 

1. Agung Prihanto, yang sebelumnya menjabat Kadis Arsip dan Perpustakaan Kota Bogor, digeser menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

2. Rakhmawati, yang sebelumnya menjabat Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, kini dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bogor.

3.Sujatmiko Baliarto, yang sebelumnya menjabat Kadisdukcapil Kota Bogor, dirotasi menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor.

4. Iceu Pujiati, dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menjadi Kadisparbud Kota Bogor.

5. Anas S Rasman, sebelumnya Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian, kini menjadi Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

6. Chusnul Rozaqi, yang sebelumnya menjabat Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, menjadi Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian.

7. Hanafi, yang sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan, menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bogor.

8. Dody Ahdiat, dari Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bogor, menjadi Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bogor.

9. Atep Budiman, dari Kadisparbud Kota Bogor menjadi Kadis Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kota Bogor. (ysp)

Editor : Yosep