25 radar bogor

Venna Melinda Segera Ajukan Gugatan Perceraian

Memberikan keterangan pada sebagian awak media terkait rencana perceraiannya.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Konflik yang terjadi dalam rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan masih berlanjut. Ibu tiga anak itu telah menutup pintu damai dan bertekad menyudahi rumah tangganya yang belum berjalan setahun.

’’Untuk perceraian, alhamdulillah drafnya sudah selesai. Sudah saya pelajari dan insya Allah dalam waktu dekat akan mengajukan cerai,’’ ujar Venna Melinda saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

 

Pernyataan itu dibenarkan Hotman Paris, kuasa hukum Venna. ’’Udah dikasih drafnya sama dia. Ya, lebih cepat lebih bagus,’’ tegasnya.

Dia pun membenarkan bahwa Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat membuat perjanjian pranikah soal harta. Keduanya sepakat untuk tidak mencampurkan harta yang dihasilkan sebelum menikah. ’’Artinya, seluruh harta dari masing-masing ya hak masing-masing. Tidak sebagai harta gono-gini,’’ jelas Hotman.

Venna Melinda mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) lebih dari tiga kali. Selain di Kediri, hal itu pernah dialami ketika mereka berada di Medan, bahkan di rumah. Baik secara verbal maupun fisik.

Sementara itu, pihak Ferry bersikukuh menyangkal kekerasan yang dilakukan aktor 45 tahun tersebut. Jeffry Simatupang, pengacara Ferry, siap memaparkan sejumlah bukti yang menguatkan pernyataan kliennya. Dia juga berharap hakim bisa berlaku adil alias membebaskan Ferry.

’’Dari pernyataan Pak Ferry, tidak pernah terjadi dugaan KDRT. Akan kami buktikan di pengadilan. Kalau tidak terjadi, kami memohon untuk dibebaskan. Kalau terbukti, hukum dengan setimpal,’’ ucap Jeffry. (jp)