25 radar bogor

Kalahkan Nottingham Forest, Manchester United Hadapi Newcastle di Final Carabao Cup

Selebrasi Marcus Rashford (tengah) usai cetak gol ke gawang Nottingham Forest.

MANCHESTER-RADAR BOGOR, Manchester United menyingkirkan Nottingham Forest di babak semifinal Carabao Cup 2022/2023. Setelah menang 3-0 di leg pertama, MU kembali unggul 2-0 dalam laga penentuan hari ini.

Dengan kemenangan ini, MU akan menghadapi tim kaya raya Newcastle United di babak final yang akan berlangsung di Wembley Stadium.

Baca Juga : Nottingham Forest vs Manchester United: Menjaga Peluang Juara Paling Mungkin

“Itu bagus, tetapi Anda bermain di final untuk menang. Masuk ke final bukanlah pencapaian. Kami ingin memenangkannya,” tegas pelatih MU Erik ten Hag kepada BBC Radio 5 Live.

Namun, Ten Hag tampaknya sangat percaya diri mengakhiri paceklik gelar MU yang sudah berjalan enam tahun. MU terakhir kali meraih gelar di era Jose Mourinho.

“Tentu saja kami menantikannya. Kami akan pergi ke Wembley dan Newcastle Untied adalah tim yang hebat tetapi masih jauh bagi kami,” ujarnya.

Bek Manchester United Luke Shaw berbicara kepada Sky Sports menyebut final ini sangat istimewa. “Itu menunjukkan di mana kami berada saat ini. Para pemain berada dalam momen yang baik dan kami merasa penonton bersama kami,” katanya.

“Ini adalah final yang sangat kami nantikan. Ini sangat menyenangkan tetapi tidak ada gunanya melaju ke final jika kami tidak memenangkannya. Itu adalah tempat yang kami inginkan. Kami ingin mengembalikan klub ini ke tempat yang seharusnya yaitu memenangkan trofi,” tegasnya. (fjr)

 

Editor : Ruri Ariatullah