25 radar bogor

Bogor Street Festival CGM 2023, 10 Titik Jalan Kota Bogor Ini Ditutup

bogor street festival
Persiapan mulai digenjot di Suryakencana untuk menyambut Bogor Street Festival CGM 2023. (Radar Bogor/ Sofyansyah)

BOGOR-RADAR BOGOR, Satlantas Polresta Bogor Kota berencana bakal menerapkan rekayasa lalu lintas saat perhelatan Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2023 yang akan dilaksanakan pada Minggu (5/2).

Rencananya, Satlantas Polresta Bogor Kota akan menutup 10 titik jalan yang ada di Kota Bogor pada saat perhelatan Bogor Street Festival nanti.


“Betul, itu untuk pengalihan area di sekitar kegiatan,” kata Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria, Kamis (2/2).

Menurut Kompol Galih, penutupan 10 titik jalan ini akan dilaksanakan mulai pukul 15.00 WIB hingga waktu perhelatan Bogor Street Festival CGM 2023 selesai dilaksanakan.

Menurut dia, informasi ini juga sudah mulai disebarluaskan ke masyarakat melalui media sosial, termasuk Instagram dan Facebook Satlantas Polresta Bogor Kota.

Adapun, sepuluh titik jalan yang akan ditutup. Di antaranya di simpang Jalan Bangka, Lawang Suryakencana, Simpang Jalan Roda, Simpang Jalan Pedati.

Lalu, Simpang Jalan Lawang Seketeng, Simpang Jalan Rangga Gading, Simpang Gang Besi, Simpang Gang Aut, Simpang Jalan Sukamulya serta Simpang Warban.

Diketahui, Bogor Street Festival CGM 2023 dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu, 5 Februari 2023 mendatang. Perhelatan acara akan dilaksanakan dari pukul 15.00 – 00.00 WIB.(*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto