25 radar bogor

Harlah Emas PPP Bogor, Ada Jalan Sehat dan Senam Massal Berhadiah Umrah

Panitia HUT PPP Kabupaten Bogor saat di meja pendaftaran jalan sehat. (Radar Bogor/ Hendi Novian)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Animo masyarakat dalam mengikuti event jalan sehat dan senam massal perayaan Hari Lahir (Harlah) Emas ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor cukup besar.

Pasalnya hingga Rabu (1/2), jumlah masyarakat yang mendaftar event tersebut mencapai 20 ribu orang. Rencananya, event yang berpusat di Stadion Pakansari, Cibinong itu bakal dilaksanakan pada 12 Februari mendatang.


“Awalnya kami membuka pendaftaran sebanyak Rp7-10 ribu. Namun, karena antusias masyarakat yang cukup tinggi, hingga kini ada sekitar 20 ribu pendaftar,” ucap Koordinator Seksi Acara Event Harlah PPP Ke-50, Ruslani.

Event ini dibuka untuk umum tanpa biaya alias gratis. Para peserta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total Rp700 juta.

Ruslani menuturkan, sejumlah hadiah disiapkan dalam event ini. Mulai dari 3 unit sepeda motor, dan barang elektronik TV, Kulkas dan Mesin Cuci masing-masing 5 unit.

Namun, hadiah utama yang disiapkan partai berlambang Kabah ini yakni paket umroh gratis bagi 17 peserta event yang beruntung.

“Selain hadiah-hadiah tersebut, kami juga akan menampilkan berbagai pertunjukan seperti 2.000 angklung, pemeriksaan kesehatan gratis dan juga bazar UMKM,” jelasnya.

Menurut Ruslani, Harlah PPP ke-50 dirayakan secara serentak secara nasional meski dengan waktu dan bentuk yang berbeda. Di Kabupaten Bogor sendiri akan dihadiri oleh pimpinan PPP baik di pusat maupun provinsi.

Salah seorang warga, Jubaedah, bersama lima orang kerabatnya mengaku telah mendaftar untuk mengikuti event Harlah Emas PPP di Bogor.

“Siapa tau, saya atau teman saya dengan ikut event jalan sehat dan senam massal ini, dapat kupon umroh atau sepeda motor. Sengaja saya ikut. Selain sehat, hadiahnya juga lumayan,” harapnya.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto