25 radar bogor

Witan Sulaeman Resmi Gabung Persija, Dikontrak 3,5 Tahun

Witan Sulaeman
Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman resmi bergabung ke Persija.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Persija Jakarta membuat gebrakan besar pada bursa transfer BRI Liga 1 edisi Januari 2023. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu, baru saja merekrut pemain sayap tim nasional, Witan Sulaeman untuk memperkuat timnya.

Kabar soal Witan Sulaeman hijrah ke liga Indonesia memang sudah berembus kencang. Apalagi, ketika Persija Jakarta membuat unggahan soal Baby Shark di media sosial mereka.

Seperti diketahui, Baby Shark adalah salah satu julukan Witan Sulaeman. Persija Jakarta akhirnya resmi memperkenalkan Witan Sulaeman sebagai rekrutan anyar mereka pada paruh musim Liga 1 2022/23.

Avatar

Baca Juga:

Thailand Masters 2023, 8 Wakil Indonesia Tanding di Hari Pertama

Witan Sulaeman diperkenalkan pada 31 Januari, atau tenggat akhir pendaftaran pemain Liga 1 musim ini. Persija turut memastikan, bahwa Witan adalah nama terakhir untuk musim ini.

Witan Sulaeman sejatinya masih punya kontrak dengan AS Trencin hingga musim 2023/2024. Jadi, kemungkinan besar Persija mendatangkan Witan Sulaeman dengan status transfer dan membayar ke pihak AS Trencin.

Status Witan Sulaeman di Persija bukan pemain pinjaman. Eks pemain PSIM Yogyakarta tersebut, dikontrak dengan durasi 3,5 tahun atau hingga 42 bulan ke depan.

“Witan Sulaeman menjadi nama terakhir yang didaftarkan Persija Jakarta untuk mengarungi ketatnya persaingan putaran kedua Liga 1 2022/2023. Dirinya menjadi pemain keempat yang didatangkan Macan Kemayoran untuk mengisi kedalaman skuad asuhan pelatih Thomas Doll,” tulis situs resmi Persija. (net/dis)

Editor : Yosep