25 radar bogor

Viral Kades Cetar Membahana Asal Bogor, Intip Gaya Glamornya

Kepala Desa Gunung Menyan, Kecamatan Pamijahan Wiwin Komalasari. (TikTok @weichen140916)

BOGOR-RADAR BOGOR, Kepala Desa Gunung Menyan, Kecamatan Pamijahan Wiwin Komalasari menjadi perbincangan publik di dunia maya. Gayanya yang cetar membahana mengundang rasa penasaran orang-orang yang melihatnya.


Wiwin pertama kali kali menjadi buah bibir usai aksinya ikut dalam unjuk rasa para kepala desa (kades) di Jakarta. Sebuah video viral di dunia maya menunjukkan dirinya bersama perempuan kades lainnya.

Bukan tanpa alasan netizen menyorot Wiwin. Pasalnya gaya berpakaiannya modis bak sultan. Dalam aksi unjuk rasa itu, ia juga memakai kacamata bermerk dengan logo LV alias Louis Vuitton.

Netizen yang penasaran pun mulai mengintip media sosial milik Wiwin. Berbagai unggahan di akun TikTok @weichen140916 semakin mengukuhkan gaya glamor yang diitunjukkan Wiwin.

Dalam unggahannya di TikTok, ia sering menunjukkan gaya dan pakaiannya yang sangat mewah. Selain mengunggah aktivitas sebagai kades, ia juga sering memamerkan acara saat liburan.

Ada pula momen ia menunjukkan koleksi barang mewahnya di rumah. Tak segan, ia memperlihatkan puluhan koleksi tas dengan brand ternama seperti Hermes, Gucci, Louis Vuiton, hingga Christian Dior.

Seperti diketahui, Wiwin terpilih sebagai kepala desa di Kabupaten Bogor pada 20 Desember 2020 lalu.

Di mata warga, Wiwin dikenal dengan sifat dermawan. Bahkan, disebut-sebut ada masyarakat yang diberangkatkan umrah oleh Wiwin. (*/mam)

Editor: Imam Rahmanto