25 radar bogor

Soal Reshuffle Kabinet, Airlangga Hartarto: Tunggu Hari Rabu

Soal Reshuffle Kabinet, Airlangga Hartarto: Tunggu Hari Rabu

JAKARTA – RADAR BOGOR, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beri sinyal akan ada kejutan terkait isu politik, pada Rabu (1/2) besok. Pernyataan ini disampaikan Airlangga di tengah masifnya isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju.

“Politik tunggu hari Rabu. Setiap hari Rabu ditungguin,” kata Airlangga di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (31/1).

Namun, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini enggan menjelaskan secara rinci terkait kejutan isu politik yang akan terjadi pada Rabu (1/2) besok.

“Belum tahu. Tungguin setiap hari Rabu,” cetus Airlangga.

Sebelumnya, isu reshuffle menguat setelah Presiden Jokowi melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Istana Negara, Kamis (26/1) sore. Meski demikian, kepala negara enggan menjelaskan secara rinci terkait pertemuannya dengan Surya Paloh.

“(Pertemuan) biasa-biasa saja. Mau tahu saja (isi pertemuan),” ungkap Jokowi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (29/1).

Jokowi tidak menjelaskan secara rinci isi pertemuan tersebut, termasuk soal isu pertemuan dengan Surya Paloh berkaitan dengan isu perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju. Mengingat, 1 Februari mendatang bakal bertepatan dengan Rabu Pon, yang kerap menjadi hari keramat bagi Jokowi.

“Hmm, masa? Rabu Pon? Benar? Ya nanti tunggu saja,” pungkas Jokowi. (JPG)

Editor : Yosep / Dikara PKL