25 radar bogor

Naik Taksi Online, Wanita Muda Ini Malah Kehilangan iPhone dan Dompet

Ilustrasi. (shutterstock)

GUNUNG PUTRI-RADAR BOGOR, Nasib nahas menimpa wanita muda, SH (26). Ia menjadi korban aksi tindak pencurian di Tol Jagorawi Kilometer 20, Kampung Cikuda, Desa Bojong Nangka, Gunung Putri.


Informasi yang dihimpun Radar Bogor, SH (26) hendak pulang dari Stasiun Tebet menuju rumahnya di Kecamatan Ciawi, menggunakan taksi online. Di tengah perjalanan, terduga pelaku menepi di pinggir tol dengan dalih ingin buang air kecil.

Bukannya langsung jalan, terduga pelaku malah mengunci kendaraan miliknya menggunakan central lock dan meminta barang berharga milik penumpang.

“Jadi, itu kejadiannya Kamis kemarin (25/1) sekitar pukul 20.15 WIB,” tutur korban kepada Radar Bogor, Selasa (31/1).

Saat kejadian, SH mencoba melawan. Namun, dirinya kalah tenaga oleh terduga pelaku. “Saya memberontak,” tuturnya.

Tak lama, mobil patroli PJR melintas di belakang kendaraan terduga pelaku. Wanita muda itu pun diminta turun dari mobil terduga pelaku.

“Dia (pelaku) melarikan diri dengan menggunakan mobil miliknya. Padahal saat itu iPhone 11 Pro dan dompet (saya) berada di dalam mobil pelaku,” paparnya.

Meski begitu, terduga pelaku sempat dikejar oleh tim patroli PJR di Tol Jagorawi. Namun, pelaku berhasil melarikan diri dari kejaran tersebut.

“Saya pulang ke rumah lalu membuat laporan ke Polsek Gunung Putri,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha menuturkan, laporan tersebut diterima pada Jumat (26/1) lalu. Laporan itu dengan nomor LP/102/B/I/2023/Polsek Gunung Putri/Polres Bogor dalam perkara dugaan tindak pidana pencurian dan pemberatan dalam pasal 363 KUHP.

Avatar

Baca Juga:

Baru 2 Kelurahan di Kota Bogor yang Bersih dari BAB Sembarangan


“Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” tukasnya. (*)

Reporter: Arif Al Fajar
Editor: Imam Rahmanto