25 radar bogor

Didesain Ulang, Kantor Bank Kota Bogor Tampil Lebih Kekinian

Bank Kota Bogor
Suasana Kantor Bank Kota Bogor yang lebih kekinian.

BOGOR –  RADAR BOGOR, Di tengah gempuran teknologi digital, Bank Kota Bogor (BKB) masih mempertahankan kantor cabangnya. Untuk menjawab kebutuhan nasabah dan perkembangan zaman, Bank BUMD Kota Bogor yang berlokasi di Jalan RE. Martadinata Ciwaringin Bogor Tengah ini, merancang ulang desain kantor dalam konsep model branch sejak awal 2023.

Ya, Bank Kota Bogor tampil dengan desain, format dan kualitas layanan terkini. Humas Bank Kota Bogor, Aprillia Purwanti mengatakan, sebagai salah satu prioritas strategis Bank Kota Bogor dalam mengedepankan inovasi digital terbaru, kehadiran model branch ini semakin memperkuat komitmen untuk menjadi bank yang simple, fast & reliable bagi nasabah. Dengan desain yang colorfull dan cozy.

Nasabah yang datang, nantinya merasakan nyaman dan lebih santai, karena berbagai variasi yang menghiasi area layanan. Ruangan yang didesain minimalis. Bahkan tidak akan menemukan jaringan kabel di seluruh gedung.

Avatar

Baca Juga:

Undian Tabungan Berseri, Bank Kota Bogor Bagikan Hadiah Puluhan Juta

“Model Branch dengan format baru, tampilan dan desain terkini, fun dan friendly akan menghasilkan pengalaman interaksi perbankan terpadu seperti di kanal digital lainnya,” ungkap Aprillia Purwanti kepada Radar Bogor, kemarin.

Dengan konsep model branch ini, juga menghadirkan keunikan melalui sentuhan desain interior look dan feel yang pas dengan nasabah.  Di tengah pemanfaatan digitalisasi dalam perbankan, kantor cabang yang dihadirkan dalam konsep ini akan memegang peran esensial dalam strategi distribusi Bank Kota Bogor dengan memfasilitasi transaksi yang lebih kompleks secara lebih optimal.

Bank Kota Bogor berharap, model branch baru ini mampu meningkatkan produktivitas, memberikan pelayanan terbaik dan menjangkau semua nasabah secara lebih optimal.

Perkembangan ini juga konsisten dengan aspirasi menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi.

“BKB akan terus beradaptasi dan melakukan perubahan serta mendefinisikan ulang peran kantor kas  di zaman evolusi digital, untuk menghasilkan pengalaman bertransaksi yang konsisten seperti menggunakan kanal yang ada,” tambah Aprilia. (mer/c)

Editor : Yosep