25 radar bogor

Bintang Timnas Maroko OTW ke Paris

Hakim Ziyech. (Ilustrasi)

LONDON-RADAR BOGOR, Pemain sayap Chelsea, Hakim Ziyech dilaporkan siap bergabung dengan raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) setelah sebelumnya dikaitkan dengan Newcastle United dan Everton.

Ziyech memang tampaknya akan meninggalkan Stamford Bridge sebelum batas waktu transfer Januari pada Selasa waktu setempat.

Baca Juga : Paris Saint-Germain Siap Bayar Mahal Cristiano Ronaldo

Bintang timnas Maroko itu mengalami awal musim yang mengecewakan di mana dia hanya bermain lima kali dalam 16 pertandingan pertama Chelsea di Liga Premier.

Pemain berusia 29 tahun itu berjuang untuk masuk ke starting eleven karena persaingan memperebutkan tempat dari orang-orang seperti Christian Pulisic, Mason Mount dan Raheem Sterling.

Ziyech telah diberi lebih banyak waktu bermain oleh Graham Potter dalam beberapa bulan terakhir. Dia telah bermain lebih dari 85 menit dalam dua pertandingan terakhir Chelsea dan menjadi penentu kemenangan dalam kemenangan 1-0 mereka atas Crystal Palace pada 15 Januari.

Namun, seperti dikutip dari TEAM Talk, Ziyech masih ingin mengamankan transfer ke tempat lain. Khususnya setelah kedatangan pemain sayap Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke dari Shakhtar Donetsk serta PSV Eindhoven.

Pada Senin malam, surat kabar Prancis L’Equipe mengungkapkan harapan PSG untuk mendapatkan tanda tangan Ziyech sebelum akhir jendela transfer.

Baca Juga : Liverpool vs Chelsea : Tantangan Modric dari Ukraina

Mereka menyatakan bahwa pemimpin Ligue 1 telah memulai diskusi dengan Chelsea mengenai potensi transfer. Dan sementara kesepakatan belum tercapai, Ziyech berharap untuk mewujudkannya.

Guru transfer Fabrizio Romano juga memberikan pendapatnya tentang situasi tersebut. Ia mengklaim negosiasi antara PSG dan Chelsea sudah ‘maju’. (jpc)

 

Editor : Ruri Ariatullah