25 radar bogor

Sepuluh Ribu Member Independen Kampanye Nutrisi Hidup Sehat

Radar Bogor – Sepuluh ribu member Independen Herbalife Nutrion se-Indonesia tumplek di Sentul Internasional Convention Center (SICC). Kabupaten Bogor. Jawa Barat.

Temu member yang sempat terhenti dilaksanakan secara tatap muka akibat pandemi tersebut nampak semringah, karena untuk kesekian kalinya bisa berjumpa secara langsung.

Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan setiap awal tahun, kali ini telah memasuki pelaksanaan ke-16 kalinya sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2007.

“Kegiatan tahunan ini ditujukan untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan member independen Herbalife Nutrition Indonesia dalam mengampanyekan pentingnya nutrisi dan gaya hidup sehat aktif. Selain itu, mendorong member independen Herbalife untuk menjalankan bisnis sesuai dengan nilai-nilai dan etika bisnis perusahaan, Tahun ini kami laksanakan di SICC sejak 28 sampai 29 Januari. ” Kata Adam.

Kegiatan tersebut sebagai apresiasi pada kontributor member Independen, lanjut Adam, selain itu juga untuk mendorong perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia, sehingga bisa menjadi momentum kami semangat dalam menghadapi 2023.

Selain ajang reuni para member juga untuk menjadi pembelanaran lebih dalam lagi bagi member mengingat dalam kegiatan tersebut juga diisi pemateri yang handal di bidangnya.

Spectacular ini diisi dengan berbagai seminar dan pelatihan bisnis bagi para member independen Herbalife Nutrition. Kedepan tentu kami berharap bisa meraih sukses bersama tak hanya untuk kami saja, tentu juga para member ini harus merasakan hasil kesuksesannya. ” Ungkapnya.

Pada kesempatan ini Herbalife Nutrition juga mengundang atlet nasional yang disponsori Herbalife Nutrition antara lain Triatlet Andy Wibowo, Andi Gumilang dan Inge Prasetyo, Atlet Paracycling, Muhammad Fadly dan Atlet Sepeda, Yanthi Fuchianty. Kehadiran para atlet ini ditujukan untuk berbagi kisah sukses serta menularkan semangat gaya hidup sehat kepada masyarakat luas di Indonesia.

“Herbalife Nutrition Indonesia bersama dengan member independen sebagai mitra bisnis utama perusahaan terus memiliki komitmen yang kuat untuk mengampanyekan gaya hidup sehat dan aktif melalui asupan nutrisi yang seimbang dan aktivitas fisik yang teratur. Kedepannya kami akan terus memperbanyak kegiatan yang dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia tentang pentingnya mengonsumsi asupan nutrisi yang baik untuk menunjang kesehatan secara umum,” tutup Andam. (zR)