25 radar bogor

Dukung Rehabilitasi Sekolah, Indomaret Perbaiki Lapangan Hingga Perpustakaan SDN Mekar Jaya 02

Indomaret
Indomaret bersama Sarihusada melakukan kegiatan dukungan rehabilitasi sekolah, dan beasiswa di SDN Mekar Jaya 02, Cibinong, Kabupate Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Indomaret bersama Sarihusada melakukan kegiatan dukungan rehabilitasi sekolah, dan beasiswa di SDN Mekar Jaya 02, Cibinong, Kabupate Bogor.

Rehabilitasi yang dilakukan meliputi perbaikan lapangan olahraga, perpustakaan, pengecetan dan pagar pengaman di lantai dua SDN Mekar Jaya 02.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin, Branch Manager Indomaret Cabang Bogor 2 Paulus Cahyo Adi Nugroho, dan Field Sales Manager Sarihusada Pi’i Sapi’i.

Avatar

Baca Juga:

Indomaret Luncurkan Produk UMKM Kota Bogor, Langsung Diborong Dedie

Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin, atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Indomaret yang telah peduli untuk menyalurkan sebagian besar CSR-nya dalam bidang pendidikan.

“Atas nama masyarakat dan murid, guru SDN Mekar Jaya 02, saya ucapkan terimakasih,” ungkap Burhanudin usai acara.

Ia berharap, CSR Indomaret bisa terus dilanjutkan dan ditambah khususnya dibidang pendidikan. Lebih khususnya untuk Kabupaten Bogor.

“Dan mudah-mudahan terus peduli kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bogor dalam mensejahterakan masyarakat dan pembangunan,” tutupnya. (adv)

Editor : Yosep