25 radar bogor

Cek Sambungan Listrik Rumah Kosong, Petugas PLN Temukan Mayat Membusuk

Mayat yang ditemukan di salah satu rumah kawasan Perumahan Citra Indah Bukit Aster, Desa Singajaya, Jonggol. (Radar Bogor/ Arif Al Fajar)

JONGGOL-RADAR BOGOR, Mayat ditemukan di salah satu rumah kawasan Perumahan Citra Indah Bukit Aster, Desa Singajaya, Jonggol. Mayat pria tersebut ditemukan oleh petugas PLN.


Petugas PLN Jonggol, Budi, pertama kali menemukan mayat itu saat mengecek sambungan listrik di salah satu rumah kosong. Hidungnya mencium bau tak sedap dari dalam rumah.

Budi pun memberanikan diri masuk ke dalam rumah. Tak disangka, bau busuk itu berasal dari sesosok mayat yang tergeletak di kamar mandi. Bulu kuduknya dibuat merinding.

Melihat ada mayat, ia pun langsung berlari dan segera melaporkan temuannya itu kepada petugas keamanan perumahan.

Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar membenarkan adanya penemuan jasad tersebut. Diketahui, mayat dalam rumah kosong tersebut berinisial GN.

Mayat sudah dievakuasi dari lokasi kejadian pada Sabtu (28/1) lalu. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada kondisi mayat tersebut.

“Untuk memastikan kematian, korban dibawa ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” cetusnya.

Dugaan sementara, pria tersebut meninggal akibat sakit yang dideritanya. Dari hasil olah TKP, ditemukan pula barang-barang milik korban. Di antaranya, dua unit handphone dan dompet.


“Kata keluarganya dia ngontrak sendiri. Kontrakannya ada di belakang (TKP),” ujarnya. (*)

Reporter: Arif Al Fajar
Editor: Imam Rahmanto