25 radar bogor

Kebakaran di Bojonggede, Kakak Beradik Tewas Berpelukan

Ilustrasi kebakaran tewaskan anak berkebutuhan khusus
Ilustrasi kebakaran tewaskan anak berkebutuhan khusus

BOJONGGEDE – RADAR BOGOR, Kebakaran melanda rumah warga di Gang Nyawa, Kelurahan Pabuaran, Bojonggede, Kamis (26/1/2023) malam. Dua kakak beradik ditemukan tewas dalam kondisi berpelukan di dalam rumah tersebut.

Korban berinisial MR (23) dan NA (15), diketahui merupakan penyandang disabilitas (tunawicara). Sempat dilarikan ke RS Citama Pabuaran, namun nyawa keduanya tidak terselamatkan.

“Kebakaran terjadi sekira pukul 09.30 WIB Kamis (26/1/2023), warga sekitar mencoba melakukan pemadaman. Setelah api padam ternyata ada korban di dalam berjumlah dua orang,” ujar Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto dalam keterangannya, Jum’at, (27/1/2023).

Avatar

Baca Juga:

Waspada! Maling Burung Berkeliaran di Megamendung, Ini Tampangnya

Menurutnya, kedua korban kebakaran itu saat ditemukan tengah berada di dalam satu kamar. Ketua RT setempat pun segera menghubungi Bhabinkamtibmas Pabuaran, sebelum tim Polsek Bojonggede datang ke lokasi.

“Keduanya segera dibawa ke RS Citama Pabuaran. Kedua korban kebakaran merupakan penyandang disabilitas tunawicara,” terang AKP Dwi.

Namun nahas, sekira pukul 14.00 WIB di hari yang sama, kedua korban dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit. “Informasi dari Ketua RT setempat, korban mempunyai kebiasaan merokok, dalam sehari bisa menghabiskan 5 bungkus,” tukas Kapolsek. (cok)

Reporter : Septi Nulawan Harahap
Editor : Yosep