25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Pagi Ini Bogor Berawan, Siang Hingga Malam Hujan Ringan

prakiraan cuaca hujan ringan
prakiraan cuaca hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Kamis (26/1/2023) pagi beran. Siang dan sore hingga malam berpotensi hujan ringan-sedang.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : berawan, berpotensi hujan ringan di Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kab Kuningan.

Siang dan sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Pangandaran, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

Avatar

Baca Juga:

Prakiraan Cuaca : Bogor Pagi Ini Hujan Ringan, Siang dan Sore Hujan Sedang

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : potensi hujan ringan hingga sedang disebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kota Banjar.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : potensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Sukabumi dan Kab Pangandaran.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 63 – 95%.

Sedangkan, suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 – 95%.

Angin : secara umum bertiup dari barat daya hingga barat laut dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Purwakarta, Kab Bandung, Kab Bandung Barat, Kab Pangandaran, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon. (*/ysp)

Editor : Yosep