25 radar bogor

Golkar Kuasai Polling Sementara, Rusli: Mesin Partai Golkar Berjalan!

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, M Rusli Prihatevy.
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, M Rusli Prihatevy.

BOGOR-RADAR BOGOR, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, M Rusli Prihatevy angkat suara terkait hasil polling sementara Radar Bogor. Lantaran hasilnya menunjukan partai berlambang pohon beringin mengungguli partai politik (parpol) lainnya.


Rusli mengaku tak menyangka partai yang mendapatkan nomor urut 4 pada Pemilu 2024 itu mendapatkan respon positif, dan perhatian dari masyarakat Kota Bogor.

“Alhamdullilah ketika saya melihat situasi Poling yang dibuat oleh Radar Bogor, hasilnya baik,” kata Rusli menanggapi hasil poling sementara Radar Bogor, Kamis (26/1) malam.

Dijelaskan Rusli, meski polling tersebut bukan merupakan bagian dari pada hasil Pemilu, akan tetapi paling tidak ada parameter yang sudah dilakukan Partai Golkar di Kota Bogor ke masyarakat.

“Hasil kerja yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Golkar Kota Bogor, dalam kiprah di masyarakat baik dan ini sebagai simbol mesin Partai Golkar berjalan, soliditas terjaga, dan kebersamaan tercipta antar kader,” ucap Rusli.

“Saya mewakili keluarga besar partai Golkar hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bogor yang telah mem-vote Partai golkar dalam poling yang di buat oleh Radar Bogor,” sambungnya.

Rusli yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bogor itu berharap ke depannya Golkar medapatkan tempat di seluruh hati masyarakat, dan dapat menjadi pemenang pada Pemilu 2024, mendatang.

Sedangkan raihan poling sementara tersebut menjadi memotivasi dan mengoptimalkan kerja, kerja, dan kerja di masyarakat. Kemudian, Rusli akan melakukan langkah-langkah kongkrit untuk memenuhi kesejahteraan mayarakat, dan pengabdian untuk Kota Bogor.

“Insyaallah Partai Golkar dan seluruh kader di kota Bogor siap melayani dan mengabdikan untuk kota Bogor dan tentunya juga paling penting karena sudah masuk tahun politik. Kami sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi Pemilu dan kontestasi Politik pada tahun 2024,” imbuh Rusli.

Sebelumnya, Partai Golkar tampaknya masih menjadi pilihan banyak masyarakat. Buktinya, hasil polling sementara dari Radar Bogor mengungguli partai politik (parpol) lainnya.

Partai berlambang pohon beringin itu berhasil mengantongi 45 persen suara. Jumlah itu tak terbendung. Lantaran tak ada parpol lain yang bisa menyamai angka tersebut, hingga Rabu (25/1) pukul 22.00 WIB.

Avatar


Hanya Partai NasDem yang terlihat sedikit menyusul, meskipun tak sampai setengah dari persetase Golkar. NasDem mampu menghimpun hingga 18 persen suara dari polling sementara di Radar Bogor.

Polling Radar Bogor masih akan berlangsung hingga dua pekan. Pilih parpol jagoanmu.(*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto