Bogor Street Festival 2023, bank bjb Hadirkan Promo Menarik DIGI dan DigiCash

BOGOR – RADAR BOGOR, bank bjb turut memeriahkan Bogor Street Festival Cap Go Meh 2023, pesta rakyat dalam akulturasi budaya nusantara dengan suasana damai dan harmonis sehingga melahirkan kearifan lokal yang unik dalam sebuah perayaan Chinese New Year.

Dukungan bank bjb dalam event bjb Bogor Food Fest Kuliner Kota Bogor yang berlangsung pada Kamis, 26 Januari – Kamis, 2 Februari 2023 di Surya Kencana. Kawasan yang menjadi ikon kuliner paling populer dan legendaris di Kota Hujan tersebut kini telah menerapkan teknologi pembayaran QRIS.

bank bjb sebagai mitra para pelaku usaha ikut mendorong merchant-merchant di kawasan kuliner Surya Kencana dengan teknologi pembayaran QRIS untuk mendukung transaksi nontunai dalam event yang bertepatan dengan Hari Raya Imlek.

“Bagi orang yang merayakan Hari Raya Imlek, tentu saja momen ini menjadi hari yang sangat dinantikan. bank bjb menghadirkan promo menarik bagi para pengunjung yang melakukan pembayaran menggunakan DIGI, DigiCash pada QRIS bank bjb,” ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

bank bjb menyiapkan hadiah bagi pengunjung yang beruntung berupa TV, Smartphone dan hadiah lainnya. Setiap transaksi menggunakan DigiCash, atau melalui melalui QR Pay Digi pada merchant QRIS bank bjb akan mendapatkan satu kupon hadiah langsung dengan minimal transaksi Rp25.000 serta tidak berlaku kelipatan.

Apresiasi juga diberikan berupa tabungan/saldo DigiCash Merchant kepada para pedagang yang menggunakan QRIS bank bjb dengan transaksi terbanyak. Melalui QRIS bank bjb, pengunjung Bogor Food Fest akan mendapat kemudahan dan perluasan opsi pembayaran.

Alat bayar QRIS ini dapat digunakan untuk berbagai jenis uang elektronik yang telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia (BI). Para pengguna uang elektronik bjb DigiCash juga dapat melakukan pembayaran di seluruh gerai berlogo QRIS.

“bank bjb memudahkan dan memberikan keuntungan kepada para pengunjung Bogor Street Festival khususnya Bogor Food Fest, serta mendukung penuh para UMKM kuliner,” katanya.

Selain itu, bank bjb melalui Cabang Bogor bekerja sama dengan Pengurus Vihara juga melakukan peluncuran QRIS untuk donasi digital rumah ibadah Vihara di Bogor untuk mempermudah dan memperbanyak alternatif cara bertransaksi di kalangan masyarakat, termasuk salah satunya melalui rumah ibadah. Adapun QRIS rumah ibadah Vihara yang di Digitalisasi di antaranya Vihara Dhanagun, Vihara Darma Karya, Vihara Buddha Sena, Vihara Maha Brahma, Vihara Vajra Bodhi.

Penggunaan QRIS untuk menampung dana donasi juga akan mempermudah rumah ibadah dalam pengelolaan keuangannya. Pun manajemen dan transparansi keuangan bakal meningkat. (ysp)

Editor : Yosep

Berita Lainnya