Alif Cepmek Tidak Ingin Beli Mobil, Ini Alasannya

Alif Cepmek Tidak Ingin Beli Mobil

JAKARTA-RADAR BOGOR. Alif Ari Al Faik atau lebih akrab dengan sapaan Alif Cepmek kini sudah pendapatkan penghasilan dalam jumlah cukup besar buah dari kerja kerasnya berjuang menjadi seorang konten kreator sejak 2018 silam.

Meski tak menyebutkan angka secara spesifik, Alif Cepmek mengaku dana yang berhasil terkumpul sudah bisa membeli mobil baru. Tidak mau seperti publik figur lain yang langsung memperlihatkan hasil kerja keras lewat kendaraan yang digunakan, Alif Cepek justru menahan diri belum mau membeli mobil untuk saat ini.

“Sudah bisa beliin orang tua motor, beliin adik sepeda. Untuk mobil sebenarnya sudah bisa cuma mau ditabung saja dulu duitnya,’ ujar Alif Cepmek saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Berasal dari ekonomi sederhana, Alif Cepmek sepertinya berpikir panjang untuk mengeluarkan dana dalam jumlah besar. Orang tuanya menyampaikan pesan agar dia tidak lupa daratan kendati viral, sekarang jadi terkenal, dan sejumlah job mulai berdatangan yang secara otomatis menambah penghasilannya.

“Sekarang ada tawaran casting main film atau sinetron di televisi, cuma belum dijalani. Alif baru diajak untuk casting,” katanya yang sempat merilis single Cepmek (Cepat Mencintai Kamu).

Dalam kesempatan itu, Alif juga mengomentari kosakata buatannya sendiri ‘kamu nanya’ viral di media sosial diikuti oleh banyak orang. Bukan hanya dari kalangan dewasa saja, anak-anak juga banyak yang meniru gaya Alif Cepmek saat mengatakan ‘kamu nanya’.

“Nggak nyangka orang-orang pada ngikutin ‘kamu nanya.’ Sampai aku yang buat, kalau aku nanya jawabannya ‘kamu nanya’. Aku buat kata-kata ‘kamu nanya’ bukan buat ditiru sih,”ujarnya.

“Itu buat konten hiburan saja karena banyak orang bertanya-tanya. Kalau anak kecil sampai ngikutin aku nggak tahu, mungkin terpengaruh juga kali,” imbuh Alif Cepmek.(JPG)

Editor : Yosep/Ayu. PKL

Berita Lainnya