Tiga Hari Hilang, Bocah Asal Karawang Ditemukan di Bogor Selatan

Bocah
Bocah asal Karawang yang sempat hilang tiga hari, saat dipertemukan dengan keluarganya di Polsek Bogor Selatan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sempat dinyatakan hilang selama tiga hari, seorang bocah berusia 14 tahun ditemukan anggota Polsek Bogor Selatan pada Selasa (24/1/2023) malam.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, melalui Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana mengatakan, bocah tersebut ditemukan kesasar di Parung Jambu, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, sekitar pukul 22.00 WIB.

“Menurut pengakuannya, bocah itu bernama Ali bin Amad, asal Lampu Merah Klari, Karawang Timur,” kata Kompol Diana dalam keterangannya, Rabu (25/1/2023).

Sebagai Polisi Penolong, kata Kompol Diana, pihaknya langsung bergerak cepat merespon kejadian tersebut.
“Kami berkoordinasi dengan Polsek Klari Karawang. Termasuk dengan jaringan elemen masyarakat Karawang untuk bisa menemukan keluarga anak tersebut,” bebernya.

Tidak butuh lama, anggota anggota Polsek Bogor Selatan berhasil menemukan keluarga bocah itu. “Alhamdulillah, ketemu neneknya. Dia yang mengasuh Ali sejak kecil,” ucap Kompol Diana.

Didampingi keluarganya, Nenek Marsih (64) berangkat dari tempat tinggalnya di Desa Karangmekar, Kecamatan Kedungwaringin Karawang, pada Rabu (25/1/2023).

Raut wajah haru bercampur bahagia, tak bisa disembunyikan Nenek Marsih, lantaran sudah tiga hari tidak bertemu dengan cucunya yang tidak pulang ke rumah. Tak lupa, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada polisi yang telah menemukan Ali dalam keadaan selamat.(ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep

Berita Lainnya