Dua Pelajar SMP Disiram Air Keras Oleh Pemotor, Pelaku Boncengan Tiga 

Air Keras
Tangkapan layar rekaman CCTV dua pelajar SMP saat mengalami penyiraman yang diduga air keras, di Jalan Asem Baris Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2023).

JAKARTA-RADAR BOGOR,  Dua pelajar SMP mengalami penyiraman yang diduga air keras, saat sedang berjalan di Jalan Asem Baris Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2023). Peristiwa tersebut terekam CCTV milik warga, dan beredar hingga viral di media sosial.

Dalam video yang dilihat dari postingan akun Instagram @Kabar_Tebet, kedua pelajar SMP tersebut sedang berjalan kaki menuju ke arah gang.

Lalu dari arah berlawanan, datang tiga orang berboncengan naik sepeda motor. Salah satunya, menyiramkan diduga air keras ke arah korban. Kedua pelajar itu pun langsung lari ke arah gang.

Dalam keterangan video menyebutkan, mata salah satu pelajar bernama FTH Kelas 7A warga Bukit Duri itu, menjadi merah.

Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania mengatakan, peristiwa penyiraman yang diduga air keras itu terjadi pada Selasa (24/1/2023) tepatnya pada sore hari.

Pihak Unit Reskrim Polsek Tebet, telah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mendatangi ke rumah korban bernama Fathir.

Chitya menyarankan kepada kedua pelajar yang menjadi korban penyiraman diduga air keras itu, agar segera membuat laporan ke Polsek Tebet guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Sekaligus menyarankan orang tua korban untuk membuat laporan ke Polsek Tebet guna penyelidikan lanjut,” kata Chitya.

Menurut Chitya, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut dan belum dapat bisa dipastikan jenis cairan apa yang disiramkan oleh terduga pelaku kepada korban. “Saat ini masih dalam penyelidikan,” ujar Chitya. (net/dis)

Editor : Yosep

Berita Lainnya