Indy Barends Belum Jenguk Indra Bekti Lagi, Kenapa?

Indiy Barends Belum Sempat Jenguk Indra Bekti

JAKARTA-RADAR BOGOR. Artis Indy Barends  mengaku belum datang menjenguk Indra Bekti lagi setelah sahabatnya itu pulang ke rumah setelah sempat dirawat di rumah sakit. Indra Bekti sendiri sudah keluar dari rumah sakit sejak Sabtu (21/1).

Indy Barends sengaja tidak datang menjenguk untuk memberikan waktu kepada Indra Bekti supaya fokus menjalani momen kebersamaan dengan istri dan anak-anaknya. Meski sudah sempat bertemu di rumah sakit, momen kebersamaan di rumah tentu situasinya sangat berbeda.

“Biarkan dia bersama keluarganya dulu di rumah. Dia pasti pengin ada waktu dulu sama anak-anak. Mereka juga happy ayahnya ada di rumah,” ujar Indy Barends saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Indy Barends mengungkapkan, semangat hidup Indra Bekti masih sangat bagus. Dia bahkan ingin segera kembali bekerja lagi seperti hari-hari biasanya.

Kendati demikian, Indra Bekti belum diperbolehkan bekerja sementara waktu sampai kondisi kesehatannya benar-benar pulih. Indy pun memotivasi sang sahabat supaya mengikuti semua arahan dokter dan tenaga kesehatan supaya kondisinya lekas pulih.

“Tadi pagi (kemarin pagi,red) aku telepon Dilla dan dia lagi melakukan fisioterapi,” kata Indy Barends.

Sebagai sahabat, dia berharap Indra Bekti bisa cepat pulih sehingga dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa. Bagi Indy Barends, merupakan kebahagiaan besar bisa melihat sahabat sembuh dan kembali melakukan berbagai aktivitasnya.

“Mungkin tiga sampai empat bulan istirahatnya. Tapi kita berharap bisa lebih cepat pulihnya. Pengin dia kembali pulih kayak dulu,”ujarnya.(JPG)

Editor : Yosep/Ayu. PKL

Berita Lainnya