25 radar bogor

Film Bergenre Drama Keluarga, JJLP Resmi Tayang di Bioskop

BOGOR-RADAR BOGOR, Visinema Pictures membuka tahun 2023 dengan film terbaru yang baru saja dirilis yakni Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJLP). Film itu menghadirkan kehangatan antara Sheila Dara (Aurora), Jerome Kurnia (Kit), dan Lutesha Sadhewa (Honey).


Dalam trailer film itu, ketiganya kompak saling mendukung, membantu, serta memberikan solidaritas yang dibutuhkan. Mereka kemudian menjadikan keberadaan satu sama lain sebagai ‘rumah’. Final trailer dibuka dengan narasi yang disampaikan oleh Aurora.

“Seiring tumbuh, kita mengalami banyak hal. Kebahagiaan pertama, luka kecil pertama, guncangan besar pertama dan semua hal yang kemudian membuat kita menyusun banyak sekali pertanyaan,” kata Aurora, Selasa (24/1).

Potongan adegan dalam trailer tersebut tidak hanya menampilkan kebahagiaan. Tangisan Aurora yang pecah di dalam salah satu kursi bus juga mewarnai tayangan yang kini sudah dapat ditonton melalui kanal Youtube Visinema Pictures.

Bagaimana nanti kisahnya bergulir dengan utuh di layar lebar?

Jangan lewatkan keharuan persahabatan Aurora, Honey dan Kit dalam film drama terbaru persembahan Visinema Pictures Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Film yang disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko ini bakal tayang di bioskop 2 Februari 2023

Bagi yang sudah tidak sabar, para penonton bisa menyaksikan JJJLP duluan melalui special screening yang akan diadakan di 12 kota. Di antaranya Yogyakarta, Malang, Jakarta, Makassar, Bogor, Medan, Solo, Bandung, Banjarmasin, Tangerang, Bali dan Lampung pada 28-29 januari 2023.


Khusus di Solo dan Yogya, sejumlah pemain JJJLP dijadwalkan hadir dan menyapa para penonton di bioskop yang mengikuti special screening. Tiket special screening film JJJLP bisa dibeli mulai hari ini (24/1) melalui aplikasi jaringan bioskop seluruh Indonesia. (*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto