Bodyguard Ungkap Kesan dan Kenangan Tentang V BTS Saat Mengawal di Prancis

Bodyguard ungkap kesan saat mengawal bts di prancis

JAKARTA-RADAR BOGOR. Sebagai seorang superstar K-Pop, keberaraan V BTS tak lepas dari sosok pengawal atau bodyguard. Misalnya saat berkunjung ke Prancis, pengawal atau bodyguard yang menemani V BTS alias Kim Taehyung, menceritakan kesan dan kenangan tentang kepribadian sang idola di luar kamera.


Sang pengawal yang pernah bekerja dengan anggota BTS Kim Taehyung alias V mengungkapkan karakter aslinya di balik kamera. Pada Juni 2022, Taehyung menjadi berita utama saat menjadi pengisi acara saat menghadiri gelaran Musim Semi 2023 Celine sebagai tamu pribadi Hedi Slimane.
Dilansir dari AllKPop, Selasa (24/1), penampilannya di Paris Fashion Week dinobatkan sebagai salah satu momen mode teratas 2022 oleh Vogue. Dalam sepekan terakhir, anggota BTS lainnya menghadiri Paris Fashion Week baru-baru ini. Dan seorang penggemar berkesempatan untuk bertemu dengan pengawalnya di Prancis yang bekerja dengan Taehyung.
Pengawal asal Prancis itu terlihat menemani Taehyung selama perjalanannya ke Paris tahun lalu. Dia bahkan menghabiskan waktu bermain basket dengan Taehyung.
Sang bodyguard memiliki kesan tersendiri saat menemani V atau Taehyung. Ia mengungkapkan bahwa Taehyung sangat manis dan cool selama mereka bersama.

Avatar

Baca Juga:

Kotak Manggung Bareng Pengamen Cilik Viral Cahaya Syafitri


Dia juga mengatakan Taehyung menawarkan untuk berfoto bersamanya dan memamerkan tiga foto selfie yang telah mereka ambil bersama. Pengawal itu juga membuat Taehyung keluar melalui pintu samping setelah pertunjukan karena kerumunan besar di pintu keluar utama saat itu.(JPG)
Editor : Yosep/Ayu. PKL

Berita Lainnya