Manjakan Tamu dengan China Town, Lorin Sentul Hotel Dongkrak Okupansi

Tamu menikmati perayaan Imlek di Lorin Sentul Hotel. (Radar Bogor/ Hendi Novian)

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR, Lorin Sentul Hotel turut menyemarakkan Malam Tahun Baru China 2575 atau Imlek 2023. Bertemakan “Lorin China Town”, acara yang diselenggarakan di Area Pool Lorin Sentul Hotel ini menyajikan atraksi Barongsai Spektakuler, Chinese Dance, Buffet Dinner, Fortune Teller serta Live Music.


“Kami menyajikan berbagai tradisi perayaan Imlek untuk semua tamu Lorin Sentul Hotel, dengan paket-paket yang disediakan,” ucap F&B Manager Lorin Sentul Hotel, Anggi Yuliansa, Sabtu (23/1) lalu.

Bagi para tamu, Lorin Sentul Hotel menyediakan dua paket makanan yakni Buffet Dinner dan Food Stall mulai dari harga Rp50 ribu hingga Rp118 ribu. Sementara untuk tamu yang menginap, dapat memilih paket keluarga dengan harga Rp1,5 juta dan dapat menikmati semua sajian di Lorin China Town.

Untuk pilihan makanan, Lorin Sentul Hotel menyajikan menu yang umum disajikan saat imlek.

“Seperti Yu Sheng, Dodol khas imlek dan kue keranjang, kita sajikan untuk memberikan nuansa imlek, serta tradisi yang mereka bisa lakukan di Lorin Sentul Hotel,” jelasnya.

Dalam pertunjukan utama, atraksi barongsai dari Perguruan Naga Putih, Bogor mampu memukau para tamu hotel. Dilanjut dengan aksi Chinese Dance, diiringi Live Music menambah keseruan malam tahun baru Imlek di Lorin Sentul Hotel.

Marcom Manager Lorin Sentul Hotel, Aldo Firmansyah menuturkan, pada acara Lorin China Town kali ini penuh dengan antusiasme para tamu.

Dengan tingkat kunjungan yang melebihi harapan, pihaknya terus berupaya memberikan yang terbaik bagi para tamu Lorin Sentul Hotel.


“Di tahun ini, Lorin Sentul Hotel turut memeriahkan tahun baru Imlek 2574 untuk semua tamu dengan berbagai pertunjukan serta paket makanan khas imlek,” pungkasnya.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto

Berita Lainnya