Viral Pria Nikahi Istri Ketiga, Akur dan Berfoto Bareng

Video yang memperlihatkan seorang lelaki menikahi istri ketiganya. (Tangkapan layar)

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pria yang baru saja menikah tiba-tiba viral di media sosial. Bukan karena pernikahannya, melainkan karena perempuan yang dinikahinya itu merupakan istri ketiga.


Video TikTok menampilkan ia berfoto dengan tiga perempuan. Di video unggahan akun @yashmin0 itu, tampak seorang pria gondrong bergamis dan berpeci putih dengan jas hitam. Ia berdiri dikelilingi tiga perempuan.

Salah satunya adalah pasangan pengantinnya, yang memakai kebaya dan jilbab putih. Sementara itu, dua perempuan lain berdiri mengapit sang pengantin laki-laki.

Saat hendak diambil gambarnya, mereka berempat sibuk berpose. Akhirnya, sang mempelai perempuan duduk di bawah sambil mengangkat ibu jari, telunjuk, dan kelingkingnya.

Sementara itu, tiga orang yang lain berdiri di belakangnya. Pria tersbeut diapit oleh dua perempuan lainnya.

“Congratulation Yang kee 3 istrinya pak Bos 3 istri lebih baik ya bos,” tulis akun yang mengunggah video itu.

Mempelai laki-laki itu diduga baru saja menikah dengan istri ketiganya. Sementara, dua perempuan lain yang ada di video adalah istri pertama dan keduanya.

Banyak netizen, terutama perempuan, yang mengaku takut melihat video istri dimadu itu. Ada juga yang menyoroti pose salah seorang di video.

Namun, banyak pula yang tak percaya bahwa dua perempuan bergamis abu-abu juga istri si pengantin laki-laki. Warganet curiga, keduanya adalah saudara si pengantin.

Hingga kini, video itu telah viral dengan jumlah likes lebih dari 296 ribu. Video telah ditonton 8 juta kali. (*/int)

Berita Lainnya