25 radar bogor

Meriahkan Imlek, Lorin Sentul Hotel Hibur Tamu dengan Barongsai

Lorin Sentul Hotel menghadirkan sejumlah hiburan bertemakan China Town menyambut Tahun Baru Imlek, Sabtu (21/1) malam.

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR, Tahun Baru Imlek menjadi waktu yang ditunggu–tunggu sebagian masyarakat Indonesia, khususnya Tionghoa. Untuk memeriahkannya, Lorin Sentul Hotel menghadirkan suasana Imlek menyambut pergantian tahun baru China tersebut.


Marketing Communication (Marcomm) Manager Lorin Sentul Hotel, Aldo Firmansyah mengakui, acara itu rutin dilaksanakan di hotel tersebut setiap tahunnya. Pihaknya tak ingin ketinggalan memanjakan para tamu dengan suguhan momentum Tahun Baru Imlek.

“Menyambut malam tahun baru Imlek 2574 yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023. Lorin Sentul Hotel turut memeriahkan dengan mengadakan acara bertemakan Lorin China Town untuk semua tamu hotel,” ungkapnya.

Momen Imlek tahun itu pun terlihat cukup meriah pada Sabtu (21/1) malam. Para tamu dihibur dengan penampilan barongsai spektakuler, buffet dinner, food stall, hingga live music di Pool Podium Resto n Bar.

Tahun Baru China itu pun semakin semarak dengan angpao-angpao yang dibagikan para tamu kepada barongsai. Tak jarang, barongsai mendekat langsung kepada para tamu yang sedang duduk menikmati malam Tahun Baru Imlek tersebut.

Sebelumnya, Lorin Sentul Hotel juga telah menawarkan promo menarik untuk menyambut Tahun Baru Imlek tersebut. Salah satunya dengan menawarkan Dinner Buffet berbagai menu spesial. Harganya dibanderol Rp118 ribu nett. Double deal pay 3 get 1 free Yu Shang. Ditambah, food stall yang dimulai dari Rp50 ribu nett setiap porsinya. (*/mam)

Editor: Imam Rahmanto