25 radar bogor

Libur Imlek, CCM Dipadati Pengunjung, Masuk Parkiran Butuh 20 Menit

Suasana Cibinong City Mall yang ramai pengunjung pada momen liburan Imlek, Minggu (23/1). (Radar Bogor/ Arif Al Fajar)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Liburan Imlek dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur. Salah satunya dengan mengunjungi Cibinong City Mall (CCM), Minggu (23/1).


Mal terbesar di Jalan Tegar Beriman itu dipenuhi pengunjung. Hal itu terlihat dari antrean kendaraan yang masuk ke area parkir mal yang mengular hingga ke jalan raya. Baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat.

Tak berbeda dengan suasana di dalam mal. Pantauan Radar Bogor, ribuan pengunjung berjubel di dalam mall. Mereka menonton aksi teatrikal kera sakti hingga barongsai.

Pengunjung yang datang ke CCM berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Bogor juga Depok. Salah satunya, Anisa Asyifa, warga Depok yang sengaja datang ke CCM untuk melihat pertunjukan barongsai sembari mengajak adiknya bermain mengisi liburan Imlek.

“Mau nonton barongsai. Padat banget. Tadi mau masuk mal aja antar sampai 20 menit,” katanya, Minggu (22/1).

Hal senada dikatakan Herman Abdullah, pengunjung CCM asal Citeureup. Ia sengaja mengajak keluarganya untuk mengunjungi mal terbesar Kabupaten Bogor itu. Tujuannya, melihat pertunjukan barongsai sambil liburan.

“Ini anak-anak mau nonton barongsai. Jadi, saya ajak ke mal saja. Tadinya mau ke Puncak, cuman macet,” tuturnya.

Namun, dirinya tidak bisa menyaksikan secara jelas pertunjukan barongsai di CCM. Lantaran lokasi pertunjukan sudah penuh pengunjung yang nonton. “Penuh banget ini gak kelihatan,” tukasnya. (*)

Reporter: Arif Al Fajar
Editor: Imam Rahmanto