25 radar bogor

Bertemu Erick Thohir, Devina-Keysha yang Viral Jago Dansa Dijanjikan Beasiswa

Dua siswa SMPN 1 Ciawi yang jago dansa bertemu dengan Menteri BUMN, Erick Thohir di Semarang. (Tangkapan layar)

SEMARANG-RADAR BOGOR, Atlet dancesport Kabupaten Bogor yang viral di media sosial, Devina Anindita dan Keysha Aditia Putra Winardi kini bertemu dengan Menteri BUMN, Erick Thohir. Bahkan, mereka pun langsung dijanjikan beasiswa.


Devina dan Aditia bertemu Erick bertemu dengan Erick di Kota Lama, Semarang, baru-baru ini. Mereka tampil secara khusus di hadapan salah satu menteri Jokowi itu, Sabtu (21/1) malam.

Dua siswa SMPN 1 Ciawi tersebut menunjukkan kebolehannya menari dansa cha cha cha dnegan kostum lengkap. Erick Thohir dan Plt Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menyoraki aksi mereka.

Keduanya sempat ditanyakan oleh MC mengenai perasaannya setelah viral dan diapresiasi artis internasional, Agnez Mo.

Erick kemudian bertanya kepada pengunjung Kota Lama, hadiah apa yang cocok untuk mereka. Tidak lama, Erick memutuskan untuk memberikan beasiswa.

“Kalau kita kasih beasiswa untuk mereka, setuju gak? Beasiswa ya,” tandasnya.

Selain itu, Erick berjanji akan mengajak dua anak asal Kabupaten Bogor itu jalan-jalan. Meski begitu, belum disebutkan detail beasiswa yang akan diberikan.

Seperti diketahui, Devina dan Keysha menjadi viral usai aksi dansaya di sekolah tersebar di dunia maya. Awalnya, cibiran menyertai video itu di grup-grup WhatsApp.

Nemun, cibiran itu berubah menjadi apresiasi dan pujian kala disebar di media sosial lainnya. Banyak yang mendukung keduanya, termasuk Agnez Mo. Apalagi, keduanya merupakan atlet dancesport Kabupaten Bogor yang telah berhasil mendulang medali emas dalam ajang Porprov XIV 2022 Jawa Barat.(*/mam)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Editor: Imam Rahmanto