25 radar bogor

Staycation Tahun Baru Imlek dengan Harga Terjangkau di Zest Hotel Bogor

Zest Hotel Bogor
Zest Hotel Bogor bersiap menyambut tahun baru Imlek dengan penawaran-penawaran menarik.

BOGOR–RADAR BOGOR, Zest Hotel Bogor bersiap menyambut tahun baru Imlek dengan penawaran-penawaran menarik. Salah satunya, melalui promo Year Of The Rabbit Prosperity Package.

Harga kamar ditawarkan Rp422.123, nett per malam untuk kamar tipe Zest Room. Harga sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dewasa, complimentary welcome snack, dan lucky angpao. Year Of The Rabbit Prosperity Package ini, berlaku untuk periode menginap hanya di 22 Januari 2023.

“Kami juga menawarkan paket bagi tamu yang hanya ingin menikmati dinner saja di Citruz Restaurant kami, yaitu Family Set Menu Dinner,” terang Public Relation & Marketing Communication, Natasha Andrea kepada Radar Bogor, kemarin.

Family Set Menu Dinner ini berkonsep family style, sangat cocok untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga ataupun teman. Harga set menu ini yaitu Rp1.388.000,- net/set berlaku hanya pada tanggal 21 Januari 2023.

Set menu ini sudah termasuk satu jenis makanan pembuka, satu jenis sup, 5 jenis makanan utama, 5 jenis makanan penutup, Emperor Cocolate Fountain, dan minuman. Family set Menu Dinner ini disajikan untuk 8 sampai 10 orang dewasa. (mer)

Editor : Yosep