25 radar bogor

Tengah Malam, Lesti dan Billar Datangi Polda Metro Jaya. KDRT Lagi?

Lesti Kejora
Lesti Kejora dan Rizky Billar mengubah nama anak yang awalnya "Leslar" menjadi "Levian"

JAKARTA-RADAR BOGOR, Lesti Kejora dan Rizky Billar, kedapatan mendatangi ke Polda Metro Jaya pada Jumat, (20/1/2023) dini hari WIB. Pasangan suami-istri artis itu terlihat juga keluar tengah malam.

Tak hanya berdua, Lesti dan Billar didampingi dengan kuasa hukumnya, Sadrakh Seskoadi Tampak Billar mengenakan jaket hitam dan Letsi Kejora pakai baju putih dengan celana cokelat muda.

Saat ditanya apa maksud serta tujuan datang ke Polda Metro Jaya, Rizky Billar dan Lesti Kejora masih belum mau memberikan penjelasan.

Avatar

Baca Juga:

Usai Kasus KDRT Lesti Kejora Bakal Tampil Perdana di Televisi

Kuasa Hukum keduanya, Sadrakh Seskoadi menegaskan bahwa, pihaknya masih merahasiakan tujuan dari kedatangan pasutri itu.

“Karena saat ini memang masih harus dirahasiakan dulu. Untuk kepentingannya apa nanti akan kita kembali sampaikan,” ucap Sadrakh Seskoadi, saat ditemui di lokasi.

Laporan yang sedang dibuat Billar dan Lesti Kejora disebut masih belum selesai. Jika semua sudah selesai, Sadrakh menungkap bahwa pihaknya akan segera menyampaikan semua sesuatunya dengan jelas.

“Nanti kita akan klarifikasi dengan jelas kok kepada teman-teman media terkait apa dan maksud dari Mas Rizky dan Mbak Lesti datang ke Polda hari ini,” papar Sadrakh. (net/dis)

Editor : Yosep