25 radar bogor

Pelajar SMPN 1 Ciawi Akhirnya Bertemu Agnez Mo, Pamer Joget Dansa di Studio

Agnez Mo bersama siswa SMPN 1 Ciawi yang viral karena dansanya. (Instagram)

BOGOR-RADAR BOGOR, Pelajar SMPN 1 Ciawi yang sempat viral dan dicibir karena berjoget dansa akhirnya ditemui langsung Agnez Mo, Rabu (18/1) malam. Keysha Aditia dan Devina Anindita sumringah bertemu dengan artis internasional tersebut di Senovarti, Jakarta Selatan.


Keduanya sempat berfoto bersama dengan artis pelantun “Coke Bottle” tersebut. Tak ketinggalan, Keysha-Devina mempertontonkan kebolehan mereka berdansa di depan Agnez Mo dan tim dancer-nya.

Agnez Mo pun sangat senang melihat mereka berdansa. Ia sampai meneriaki keduanya memeragakan “Jive Dance” sambil bertepuk tangan.

Sebelumnya, Agnez Mo memang menyampaikan permintaan bertemu secara pribadi dengan Keysha dan Devina. Itu setelah aksi dansa keduanya viral di media sosial dengan narasi negatif dan mencibir.

Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dbikin “malu”. Aduuuh.. mau gmana generasi muda mau termotivasi, kalo caranya gini…” ungkap Agnez Mo lewat unggahan story Instagram, Senin (16/1) lalu.

Agnez Mo secara tegas menilai bahwa pencapaian dan prestasi yang ditunjukkan kedua pelajar itu bukanlah hal yang salah. Ia mendukung SMPN 1 Ciawi dan tak perlu meminta maaf dengan video yang beredar itu.

Agnez Mo pun siap mendukung talenta mereka agar terus dikembangkan. Baginya, keterampilan itu harus dipertahankan dan tidak boleh membuat mereka putus asa hingga dewasa.

Untuk menunjukkan dukungannya, Agnez Mo pun mengerahkan timnya mencari kedua anak tersebut.


Dont let nobody bring you down. And i would like to meet you and congratulate you myself. (jangan biarkan siapa pun menjatuhkanmu. Dan aku akan menemuimu dan memberikan ucapan selamat sendiri),” tegas Agnez mo. (*/mam)

Editor: Imam Rahmanto