Gabung Partai, Ridwan Kamil Disambut DPD Golkar Kota Bogor

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, M Rusli Prihatevy.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bergabungnya Ridwan Kamil ke Partai Golkar disambut baik kader partai di daerah. Salah satunya, DPD Partai Golkar Kota Bogor.


Bergabungnya Ridwan Kamil dinilai dapat menguntungkan Partai Golkar Kota Bogor pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami menyambut baik kehadiran orang nomor satu di Jawa Barat, dan akan menjadikan keuntungan terutama bagi Golkar Kota Bogor,” cetus Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, M Rusli Prihatevy, Kamis (19/1).

Menurut Rusli, kehadiran Ridwan Kamil ke Kota Bogor satu hari setelah resmi diumumkan bergabung dengan Partai Golkar. Itu menandakan bahwa ia mengikuti instruksi yang sudah ditugaskan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat.

Oleh karena itu, Rusli meyakini Partai Golkar Kota Bogor siap berkolaborasi dengan Ridwan Kamil untuk memenangkan Pemilu 2024 Jawa Barat.

“Kami optimistis hal itu, apalagi jabatan yang diterima (Ridwan Kamil) sangat pas, sebagai Waketum Bidang Penggalangan Pemilih,” ucap Rusli.

DPD Golkar Kota Bogor siap berkolaborasi untuk langkah kongkrit, yakni bersama-sama berjuang untuk kemenangan Pileg di Kota Bogor.

Sementara itu, mesin dan perangkat partai di Kota Bogor sudah sangat siap untuk mengikuti kontestasi politik menjelang Pemilu 2024. Karena pihaknya saat ini sudah menyelesaikan beberapa kegiatan partai. Mulai dari konsolidasi tingkat kota, badan-badan, Hasta Karya, delapan Ormas, dua sayap partai berikut pengurus di kecamatan, kelurahan hingga tingkat RW dan RT.

“Mesin sudah dipanaskan, tinggal gaspol menuju langkah perjuangan merebut kemenangan Pemilu yang akan datang. Ditambah energi Bacaleg Golkar yang sudah bekerja mengawal di masing-masing kelurahan untuk bersama-sama berjuang,” imbuh Rusli.

“Insyaallah kabar baik situasi Kang Emil sebagai salah satu bagian kami hari ini, bekerja dan berkolaborasi bersama di Kota Bogor dengan rasa optimisme menghadapi Pemilu 2024,” sambungnya.

Avatar

Baca Juga:

Sikat Kejahatan Perbankan, BRI Proaktif Ungkap Pelaku Pembuat dan Penyebar APK Palsu


Rusli juga berharap, bergabungnya Ridwan Kamil bisa membuat elektoral terhadap Golkar dan terarah. Selain itu, pihaknya dapat berkolaborasi dengan struktur di Jawa Barat, baik di tingkat kabupaten dan kota untuk bersama-sama memenangkan Partai Golkar.(*)

Reporter: Dede Supriadi
Editor: Imam Rahmanto

Berita Lainnya