25 radar bogor

Dua Anggota Polisi Tewas Tersambar KRL di Kebon Pedes

Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes

BOGOR-RADAR BOGOR, Dua anggota polisi tewas tersambar KRL Bogor-Jakarta di perlintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (18/1/2023) malam.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Surya mengatakan, peristiwa anggota polisi tewas tersambar KRL itu terjadi pukul 22.30 WIB.

“Korban merupakan anggota kami Aipda Andri Ito, dan satu lagi anggota juga, bernama Dedi. Untuk Andri Ito meninggal dunia di tempat, kemudian Dedi sempat dirawat di RS Salak namun nyawanya tak tertolong,” kata Kompol Surya, Kamis (19/1/2023).

Avatar

Baca Juga:

Tampung 1.100 Pedagang, Perumda PPJ Sulap Pasar Pangan Terbesar di Kota Bogor

Dijelaskan Kompol Surya, kecelakaan tersebut bermula setelah korban baru saja selesai makan. Kemudian, keduanya terlihat tengah berdiri di pinggir rel kereta seperti sedang buang air kecil. Tak lama berselang, ada warga di sekitar lokasi berteriak ada kereta.

Saat itu, salah satu saksi Zupry melihat kearah tempat kejadian dan ditemukan dua orang sudah tergeletak. Diduga,  korban tak mengira masih ada KRL jurusan Bogor-Jakarta yang berangkat.

Menurut dia, karena kejadiannya begitu cepat kemungkinan kedua korban tidak bisa menghindari kereta sehingga korban langsung tertabrak kereta.

Satu korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan satu korban lagi yang merupakan Anggota Pleton 3 Kompi 4 Yon B Sat Brimob Polda Jabar, masih sempat dilarikan ke RS Salak namun nyawanya tak tertolong.

Saat peristiwa dua anggota polisi tewas tersambar KRL itu, lanjut Kompol Surya, korban A sebenarnya sedang tidak dalam bertugas. “Korban berkerja di unit QR (quick respon) Patroli Polsek Tanah Sareal, dan pagi ini akan langsung dimakamkam di kampungnya Jasinga,” tutup Kompol Surya. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep