Didoakan jadi Gubernur, Bima Arya Balas Doakan RK Jadi Capres

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Wali Kota Bogor Bima Arya di peresmian kawsan wisata Situ Gede, Kamis (19/1). (Radar Bogor/ Sofyansyah)

BOGOR-RADAR BOGOR, Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil baru saja masuk menjadi kader Partai Golkar. Momentum itu tampaknya menjadi titik tolak lelaki yang akrab disapa RK itu untuk pencalonan berikutnya.


Wali Kota Bogor, Bima Arya pun telah mendoakan hal itu. Namun, keduanya saling mendoakan untuk posisi penting dalam Pilkada mendatang.

Ridwan Kamil mendoakan Bima Arya bisa menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Hal itu disampaikannya saat meresmikan Ekowisata Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat pada Kamis (19/1).

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Emil itu mengapresiasi kinerja Bima Arya yang telah memimpin Kota Bogor selama 2 periode.

Menurutnya wajah Kota Bogor telah banyak berubah di tangan Bima Arya. Terlihat dari perubahan yang telah diciptakan

“Tepuk tangan buat Kang Bima yang sudah 2 periode membangun Kota Bogor. Luar biasa, before afternya,” tuturnya.

Setelah mengapresiasi, Emil kemudian melanjutkan sambutannya dengan berdoa agar Bima dapat terus mengabdi di tempat yang lebih tinggi.

“Kita doakan Kang Bima bisa terus mengabdi di tempat yang lebih tinggi. Minimal yang paling deket ke Jakarta,” ucap Emil bersemangat.

Harapannya tersebut kemudian di sambut teriakan ribuan masyarakat yang mengaminkan doa Emil.

Sebelumnya, Bima Arya juga turut mendoakan Emil bisa mendapat amanah yang lebih tinggi dari saat ini.

Avatar

Baca Juga:

Kepemimpinannya Bakal Berakhir, Bima Titip Pesan ke Kecamatan Bogor Barat


“Kita doakan Pak Gubernur sehat selalu, panjang umurnya, dan diberi amanah memimpin lebih tinggi lagi. Bisa jadi Cawapres ataupun Capres. Aamiin,” tutur Bima. (*)

Reporter: Reka Faturachman
Editor: Imam Rahmanto

Berita Lainnya