25 radar bogor

Anggota Polisi Tewas Tersambar KRL di Kebon Pedes Tengah Cuti, Istri Mau Lahiran

Ilustrasi pelaksana pasar malam di Rumpin Bogor tewas tersengat listrik.
Ilustrasi pelaksana pasar malam di Rumpin Bogor tewas tersengat listrik.

BOGOR-RADAR BOGOR, Aipda A, anggota polisi dari Polsek Tanah Sareal yang meninggal dunia tersambar KRL di perlintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Rabu (18/1/2023) sedang tidak berdinas.

Saat itu, korban sedang izin cuti untuk menemani istrinya yang akan melahirkan. “Lagi izin istrinya itu mau melahirkan di rumah sakit, mau sesar hari ini jadi izin,” kata Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya, Kamis (19/1/2023).

Dijelaskan Kompol Surya, informasi sementara yang diterimanya, korban dengan rekannya Bripka E usai makan di sekitar lokasi. Kedua korban saat itu tengah berbincang di pinggir rel dan tertabrak KRL.

Baca Juga:

 Dua Anggota Polisi Tewas Tersambar KRL di Kebon Pedes

Saat ini, kedua korban yang merupakan anggota polisi, sedang dalam prosesi pemakaman oleh pihak keluarga. “Ini lagi proses (pemakaman),” jelas dia.

Sebelumnya, dua anggota polisi tewas tersambar KRL jurusan Bogor-Jakarta di perlintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (18/1/2023) malam sekitar  pukul 22.30 WIB.

Peristiwa itu bermula saat korban yang baru saja selesai makan, terlihat tengah berdiri di pinggir rel seperti sedang buang air kecil. Tak lama berselang, ada warga disekitar lokasi berteriak ada kereta.

Saat itu, salah satu saksi Zupry melihat kearah tempat kejadian ada dua orang sudah tergeletak. Diduga kedua korban tak mengira masih ada KRL jurusan Bogor-Jakarta yang berangkat.

Satu korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan satu korban lain yakni Anggota Pleton 3 Kompi 4 Yon B Sat Brimob Polda Jabar, masih sempat dilarikan ke RS Salak namun nyawanya tak tertolong. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep