25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Pagi dan Siang Cerah, Sore Berpotensi Hujan

Ilustrasi cuaca panas
Ilustrasi cuaca panas

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Selasa (17/1/2023) pagi dan siang cerah berawan. Sore kembali berpotensi hujan sedang hingga lebat disebagian wilayah Bogor.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab Sukabumi, Kab Pangandaran, dan Kab Indramayu.

Siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : potensi hujan sedang hingga lebat disebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Indramayu, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, dan Kab Ciamis.

Avatar

Baca Juga:

Prakiraan Cuaca : Pagi dan Siang Ini Bogor Cerah, Sore Hujan

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang disebagian wilayah Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Ciamis, dan Kota Banjar.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Sukabumi, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 23 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 55 – 90%.

Sedangkan, suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 95%.

Angin : secara umum bertiup dari arah barat daya hingga barat laut dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kota Cimahi, dan Kab Bandung Barat, Kab Garut, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Indramayu, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, dan Kab Ciamis. (ysp)

Editor : Yosep