25 radar bogor

Lagi-lagi Demi Konten, Bocah di Gunung Putri Tewas Tertabrak Truk

Video detik-detik seorang anak tewas tertabrak truk di Gunung Putri, Bogor. (Tangkapan layar)

GUNUNG PUTRI-RADAR BOGOR, Seorang bocah, M, meninggal dunia usai tertabrak truk pengangkut tambang di jalan exit tol Gunung Putri, Kabupaten Bogor.


Informasi yang dihimpun Radar Bogor, kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu (14/1), pukul 16.00 WIB. Detik-detik kecelakan maut yang merenggut nyawa M itu pun terekam kamera ponsel dan viral di media sosial.

Dalam video, tampak dua orang anak berada di tengah jalan dan mencoba menghentikan truk bermuatan tanah. Namun, truk tak mampu mengerem mendadak dan terus melaju. Salah satu korban tertabrak hingga terlindas truk.

“Kemarin kejadiannya, ada dua anak, satu selamat satu meninggal,” kata salah satu warga sekitar, Faji, kepada Radar Bogor, Minggu (15/1).

Menurutnya, aksi anak-anak atau remaja yang membuat konten setop truk memang kerap terjadi di Gunung Putri.

“Sering (anak-anak buat konten). Karena di sini juga jalur truk,” akunya.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha meminta anak-anak untuk tidak lagi membuat konten yang membahayakan diri sendiri juga orang lain.

“Kami imbau kepada seluruh remaja dan anak-anak yang masih membuat konten agar segera menghentikan aktivitasnya dan juga tidak lagi memposting yang seperti itu. Karena sudah jelas memakan korban jiwa dan membahayakan pengguna jalan lainnya,” tegasnya.


Bayu juga menegaskan, Polsek Gunung Putri akan memberikan sanksi jika masih ada remaja atau anak-anak yang membuat konten berbahaya itu.(*)

Reporter: Arif Al Fajar
Editor: Imam Rahmanto