25 radar bogor

Venna Melinda Tegas Tak Akan Cabut Laporan KDRT Ferry Irawan

Pasutri Ferry Irawan dan Venna Melinda yang awalnya selalu memperlihatkan keromantisan di media sosial, seketika berubah jadi berseteru. Itu terjadi setelah adanya kasus KDRT dalam rumah tangga mereka. Mereka kini sedang terlibat perseteruan di ranah hukum dan kasusnya ditangani oleh Polda Jawa Timur.

JAWA TIMUR-RADAR BOGOR, Pasutri Ferry Irawan dan Venna Melinda yang awalnya selalu memperlihatkan keromantisan di media sosial, seketika berubah jadi berseteru. Itu terjadi setelah adanya kasus KDRT dalam rumah tangga mereka. Mereka kini sedang terlibat perseteruan di ranah hukum dan kasusnya ditangani oleh Polda Jawa Timur.

Avatar

Klub Liga Arab Saudi ‘Menggila’, Giliran Messi Ditawar Rp5,3 Triliun

Verrell Bramasta, anak Venna Melinda dengan Ivan Fadilla, menyatakan ibunya tidak akan mencabut laporan polisi atas kasus KDRT terhadap Ferry Irawan. Kepastian tersebut diketahui Verrell usai berbincang intensif dengan ibunya sejak masih di Jawa Timur sampai kini sudah berada di Jakarta.

“Mama sudah mastiin akan berpisah. Mama juga sudah janji sama aku nggak akan cabut laporan, nggak akan rujuk,” ujar Verrell Bramasta saat ditemui di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (12/1) malam.

Verrell mengaku baru mengetahui Ferry Irawan sudah berstatus sebagai tersangka atas kasus KDRT laporan Venna. Dia sendiri tidak terlalu mengikuti pemberitaan di media karena lebih fokus menemani ibunda dan berusaha menenangkannya yang masih sangat syok dan terpukul.

“Jujur aku malah nggak ngikutin statusnya seperti apa. Dua hari terakhir aku hanya sama Mama. Ngobrol sama Mama, cerita sambil nonton film. Aku baru tahu statusnya sudah jadi tersangka,” tuturnya.

Sebagai anak, Verrell Bramasta mengaku akan mendukung keputusan ibunya yang ingin berpisah dari Ferry Irawan. Paling penting bagi Verrell adalah memastikan Venna Melinda dalam keadaan baik, aman, dan nyaman. Dan dia tidak mau kejadian serupa kembali dialami ibunya di masa yang akan datang.

Menurut Verrell, Venna Melinda tidak perlu berkecil hati lantaran rumah tangganya akan berakhir di ujung perceraian. Meski cerai tidak diinginkan oleh banyak orang yang menikah, tapi ada kalanya perceraian menjadi solusi terbaik.

“Aku rasa gagal menikah tidak perlu malu, itu bukan sebuah aib juga,” kata Verrell.JPG

Editor:yosep/arul-pkl