25 radar bogor

Sambut Imlek, The Alana Hotel Sentul Siapkan Hiburan dan Hidangan Spesial

Hotel Alana Sentul bakal memeriahkan malam pergantian tahun..

SENTUL-RADAR BOGOR, Hari raya Imlek menjadi momen yang ditunggu-tunggu sekaligus spesial bagi etnis Tionghoa.


Dalam rangka menyambut tahun Kelinci Air ini, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City menghadirkan oriental dinner buffet, chinese instrumental, lion dance performance, hingga promo kamar.

Setiap pengunjung yang menginap pada 21 – 22 Januari 2023, dapat menikmati harga spesial mulai dari IDR 2.218.500 nett termasuk breakfast dan dinner buffet
untuk dua orang.

Director of Sales and Marketing, Meiranie Handayani, menjelaskan, perayaan Imlek kali ini bertepatan dengan akhir pekan. “Maka kami coba menghadirkan kehangatan suasana Imlek bersama keluarga dengan ragam kegiatan hingga sajian makan malam tematik oriental yang berlokasi di Green Canyon Restaurant pada hari Sabtu, 21 Januari
2023,” paparnya.

Untuk menambah kemeriahan, The Alana Hotel Sentul juga menghadirkan ragam aktivitas. Di antaranya penampilan Traditional Chinese Instrumental yang berlokasi di area lobby untuk menemani pengunjung saat proses check in. Lion Dance Performance berada di area pool. Serta kegiatan melukis lampion untuk tamu anak-anak yang hadir.

Seluruh kegiatan ini dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh tamu yang menginap pada 21-22 Januari 2023.

Tak hanya itu, The Alana Hotel Sentul juga menghadirkan dekorasi spesial imlek di area lobby dan kolam renang. Untuk menambah keseruan, pengunjung dapat berpartisipasi pada challenge “Chinese New Year Photo Contest” di Instagram untuk menangkan hadiah berupa merchandise, voucher F&B, hingga voucher menginap di The Alana Hotel Sentul.

Untuk informasi lebih lanjut terkait ikut serta challange ini, dapat mengunjungi Instagram @thealanasentul. Pemesanan paket menginap tahun baru imlek, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email [email protected] dan nomor telepon +6221 842 80888. (*/adv)

Editor: Imam Rahmanto