25 radar bogor

Jelang Pernikahan, Kiky Saputri Dan Calon Suami Saling Lempar Pujian

Kiky Saputri dan Suami

JAKARTA-RADAR BOGOR. Pernikahan komika Kiky Saputri dan M. Khairi akan digelar pada Januari 2023 mengambil tempat di Opus Grand Ballroom, The Tribrata Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Meski tempat dan bulan sudah dibocorkan ke publik, pasangan beda profesi tersebut kompak merahasiakan tanggal pernikahan.

“Sudah (dibayar lunas gedungnya),” ujar M. Khairi usai ditanya Kiky Saputri dalam acara HUT ke-28 Indosiar tadi malam, Selasa (10/1).

Jelang pernikahan, Kiky Saputri dan M. Khairi kompak melempar pujian kepada pasangannya. Pujian yang diberikan bukan cuma kata-kata yang kerap menjadi gombalan biasa kita dengar. Lebih dari itu, pujian lebih memperlihatkan kebaikan pasangan yang diyakini mampu melengkapi bahkan mengubah hidup mereka.

“Terima kasih banyak telah memberikan warna dalam hidup aku. Yang awalnya aku kaku sekali sekarang lebih lentur,” ujar M. Khairi ke Kiky Saputri.

“Terima kadih sudah memberikan warna baik suka dan duka. Tak banyak yang mau aku ungkapkan, aku cuma mau ngomong i love you more than worlds,” imbuhnya.

“Terima kasih sudah datang di hidup aku, aku selalu menyebut nama kamu di sepertiga malamku. Karena aku tahu kau bisa membiayai aku dan keluargaku,” katanya.

“Khairi, meskipun wajahku kayak Adul, tapi cintaku padamu tidak pernah acakadul,” imbuh Kiky Saputri.

Kiky Saputri tak mau kalah. DIa juga memuji M. Khairi sebagai laki-laki yang bertanggung jawab. Keyakinan tersebut yang akhirnya membuat komika yang dikenal publik luas usai me-roasting banyak tokoh publik mau dinikahi oleh M. Khairi(JPG)

Editor : Yosep/Ayu. PKL