25 radar bogor

Disomasi Mantan Suami, Norma Risma Minta Tolong Hotman Paris

Norma Risma.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Surat somasi yang dilayangka Rozy Zay Hakiki beberapa hari lalu kini disikapi secara serius oleh Norma Risma. Perempuan ini viral di media sosial usai membongkar dugaan perzinahan yang terjadi antara Rozy dengan ibu kandungnya saat masih terikat hubungan pernikahan.


Norma Risma pada Sabtu (7/1) mendatangi Kopi Johny untuk bertemu dengan pengacara Hotman Paris. Tujuan kedatangan perempuan berhijab tersebut adalah untuk meminta bantuan hukum.

“Inilah kasus Norma yang sedang viral belakangan ini, datang ke Kopi Joni. Karena dia sudah mendapat somasi dari mantan suaminya,” kata Hotman Paris dalam video di akun gosip Lambe Turah.

Hotman sepertinya siap untuk membantu masalah hukum yang kini menjerat Norma Risma. Terbukti, lelaki berjuluk pengacara 30 miliar itu mengaku kini sedang mendalami kasusnya.

“Kita lagi pelajari kasusnya,” kata Hotman Paris.

Di akhir video, Hotman Paris memberikan sentilan atas hebohnya kasus ini. “Ada banyak yang mengatakan, pabriknya diambil, produknya juga diambil. Hotman produknya saja nggak dapat-dapat,” candanya.

Sebelumnya, Rozy Zay Hakiki melalui pengacaranya mengatakan telah melayangkan somasi terhadap mantan istrinya Norma Risma. Kabar tersebut diungkap di hadapan awak media saat mendatangi Polda Banten.

“Kemarin kita sudah ajukan somasi terhadap saudara NR dan kuasa hukumnya. Karena apa yang diajukan di Pengadilan Agama Serang (saat kasus cerai) ada beberapa kejanggalan,” kata Jumadi, kuasa hukum Rozy Zay Hakiki, Kamis (5/1).

Jumadi memang tidak menyebutkan secara gamblang kejanggalan apa dimaksud, yang telah dituangkan Norma Risma dalam gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Serang sehingga membuat Rozy sangat keberatan. Jumadi kala itu hanya menyebut ada hal yang tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

“Bahasa singkatnya, ada yang direkayasa,” tutur Jumadi lebih lanjut.

Dalam kesempatan itu, Jumadi menyebut Rozy Zay Hakiki akan melaporkan Norma Risma ke polisi apabila surat somasi yang sudah dilayangkan tidak mendapatkan tanggapan.

“Kalau somasi tidak ada tindaklanjutnya, kita akan memproses secara hukum,” katanya tegas.

Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki awalnya merupakan pasangan suami-istri. Rumah tangga mereka kandas setelah dia menduga kuat Rozy melakukan hubungan terlarang dengan mertuanya sendiri atau ibu kandung Norma Risma.

Dugaan ini memuncak setelah adanya penggerebekan oleh warga sekitar pada 15 November 2022 terhadap Rozy dan ibu kandung Risma oleh warga sekitar saat mereka tengah berduaan di dalam kamar kontrakan. Saat digerebek warga pintu didobrak, kabarnya Rozy langsung lari ke kamar mandi. Sementara ibu Norma Risma dalam keadaan telanjang.

Avatar


Rumah tangga Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki yang dibina pada 2021 silam kini kandas dengan adanya putusan majelis hakim Pengadilan Agama Serang tertanggal 12 Desember 2022 lalu. Pasangan ini berpisah hanya selang kurang lebih 1 tahun dari usia pernikahan. (*/rbg)

Editor: Imam Rahmanto