25 radar bogor

Libur Imlek, Grand Savero Hotel Bogor Tebar Promo

Grand Savero Hotel Bogor
Grand Savero Hotel Bogor hadir kembali dengan memberikan berbagai promo menarik.

BOGOR – RADAR BOGOR, Setelah Natal dan Tahun Baru, hotel dan restoran kembali memberikan penawaran menarik pada libur Imlek mendatang. Hampir semua hotel dan restoran memberikan paket menarik untuk menginap pada libur Imlek 23 Januari 2023. Tanpa kecuali Grand Savero Hotel Bogor.

Ya, Grand Savero Hotel Bogor hadir kembali dengan memberikan berbagai promo menarik. Marcom (Marketing Communications) Grand Savero Hotel Bogor, Irene Odelia mengatakan, pada periode Januari ini ada beberapa penawaran paket menarik yang bisa menjadi rekomendasi bermalam dan berlibur di Grand Savero Hotel Bogor. “Kamis sudah siapkan paket menarik pada Januari ini,” terang Irene Odelia kepada Radar Bogor, kemarin.

Di antaranya, Kampoeng China Package, merayakan tahun baru Imlek, memberikan paket menginap + dinner untuk 2 pax. Untuk 1 Night Stay Rp1.198.000, nett/ nght dan 2 Night Stay Rp1.938.000 nett/night.

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati penampilan Barong Sai. Paket lain yakni JanuaRICH Meeting Package, awal tahun bagi yang ingin melaksanakan rapat awal tahun cukup Rp180.000 nett /pax, dengan minimum di 10 Pax. Paket rapat sudah termasuk 1 kali Coffee Break.

Tambah wanita yang disapa Irene ini paket lain yang disediakan adalah Romansa All In Wedding Package, khusus yang ingin melangsungkan pernikahan di tahun ini, Grand Savero Hotel Bogor memberikan penawaran menarik. Mulai dari Rp68 juta untuk 100 Pax. “Bisa melaksanakan pernikahan impian. Paket ini include dekorasi, dokumentasi dan penawaran menarik lainnya,” jelas Irene.

Pada Januari ini, Grand Savero Hotel Bogor juga mengeluarkan satu menu terbaru dari chef hotel, yang terinspirasi dari makan lokal Indonesia, yaitu Ayam Geprek atau Savero Chicken Smashed.  Renyahnya ayam goreng yang disajikan dengan sambal khas dan nasi hangat ini, dapat anda nikmati hanya dengan Rp45 ribu nett/porsi.

Grand Savero Hotel Bogor juga memberikan menu makanan bertemakan Taste of World, yang terdiri dari Korean Spicy Kimchi di Rp62 ribu/nett/porsi, Beef Collagen Soup di Rp72 ribu nett /porsi dan Grilled Salmon with Lemon Butter Sauce Rp112 ribu/nett /porsi.

Dengan ragam promosi ini, Grand Savero Hotel Bogor diharapkan dapat menjadi destinasi tempat berlibur bagi masyarakat untuk merayakan awal tahun 2023 dengan suka cita, seperti menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman.

Apalagi berada di daerah strategis, kawasan Jalan Pajajaran berhadapan dengan Kebun Raya Bogor (KRB) dan destinasi wisata serta kuliner. Didukung dengan berbagai fasilitas lengkap. Seperti restoran, kolam renang, pusat olahraga dan fasilitas lainnya. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep