25 radar bogor

Aldi Taher Lelang Gitar dan Jam Tangan Pemberian Depe Demi Bantu Inbek

Aldi Taher Lelang Jam Tangan Pemberian DP

JAKARTA-RADAR BOGOR. Aldi Taher sudah membantu dalam bentuk uang untuk meringankan beban keluarga Indra Bekti alias Inbek. Dia mengirim uang sebesar Rp 1 juta ke rekening istri Inbek, Aldilla Jelita. Dia sempat memperlihatkan hal itu melalui unggahannya di Instagram.

 

Avatar

Baca Juga:

Semangat 2023, Menanti Perekonomian Yang Lebih Cerah

Tak sampai disitu saja, pesinetron dan penyanyi itu kini kembali memperlihatkan dukungannya kepada Inbek dengan melelang gitar kesayangannya. Dana hasil lelang ini akan disumbangkan Aldi Taher untuk Indra Bekti.

“Gitar mau saya lelang. Saya buka harga Rp 10 juta. Gitar itu punya banyak kenangan. Sejarahnya, lagu-lagu saya dibuat lewat gitar ini,” ujar Aldi Taher saat ditemui di Jakarta, Senin (2/1).

Selain melelang gitar kesayangan, Aldi Taher juga memutuskan melelang jam tangan pemberian mantan istrinya, Dewi Perssik alias Depe. Dia menyebut jam tangan itu memiliki kenangan berharga bagi dirinya karena merupakan hadiah dari sang mantan.

“Jam saya buka di harga Rp 15 juta. Insya Allah uang hasil lelang saya serahkan sepenuhnya ke Kak Dilla,” lanjut suami Salsabilih itu.

Aldi Taher menegaskan, keluarga Inbek kini sedang membutuhkan bantuan dana untuk kelangsungan proses pengobatan Inbek. Dia meminta netizen untuk berpikir secara matang sebelum berkomentar negatif. “Kak Dilla butuh bantuan, ya, kita harus peka memang benar-benar lagi kepepet.  Masak tega sih, yang nyinyir-nyinyir, ya, terutama. Masak kalian tega keluarganya lagi sakit, malah dinyinyirin. Kalau nggak bisa nyumbang materi, nyumbang doa. Nggak bisa nyumbang doa, lebih baik diam,” kata Aldi Taher.

Diketahui, Indra Bekti jatuh pingsan saat berada di kamar mandi tempat dia biasa melakukan siaran radio setiap pagi. Kejadian itu terjadi pada Rabu, 28 Desember 2022 lalu. Dia pun dengan cepat dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Hasil pemeriksaan menyatakan Inbek mengalami pendarahan pada bagian otak. Pada hari itu pula dokter yang menanganinya melakukan tindakan medis berupa operasi.Tindakan operasi itu dilakukan dua kali berlangsung dari siang sampai malam hari. Sampai saat ini, pria dengan pembawaan ceria itu masih dirawat di ruang ICU rumah sakit Abdi Waluyo.(JPG)

Editor : Yosep/Ayu.PKL